JakVR - Virtual Reality Guide

Fingernails 2 Go, mesin pemercantik kuku (Facebook/Fingernails 2 Go)

Fingernails 2 Go, mesin pemercantik kuku (Facebook/Fingernails 2 Go)

VIVAlife – Bukan hanya rambut yang kini menjadi perhatian wanita. Hal terkecil seperti kuku pun mendapat perawatan ekstra. Salon-salon yang menjual jasa perawatan kuku pun menjamur.

Seiring perkembangan teknologi, perawatan kuku tak hanya dikerjakan secara cermat dan indah, tetapi juga canggih. Kini, ada mesin yang bisa melakukannya untuk Anda. Ia berbentuk seperti mesin ATM.

Bedanya, bukan uang yang keluar dari mesin bernama Fingernails 2 Go itu. Melainkan, kuku-kuku cantik untuk tampilan jari-jari Anda. Mesin ini menjawab wanita yang terlalu sibuk untuk manikur ke salon.

Seperti dilansir dari Genius Beauty, pengoperasian mesin itu sederhana saja. Masukkan tangan ke tempat yang disediakan, dan Fingernails 2 Go akan mendeteksi bentuk kuku Anda.

Mesin canggih itu segera bekerja dan mendesain kuku untuk Anda. Ada banyak gambar stiker kuku yang bebas dipilih melalui layar mesin. Jika sudah menjatuhkan pilihan dan mesin selesai memprediksi bentuk kuku, Anda tinggal menunggu sejenak.

Tak lama, Fingernails 2 Go akan mengeluarkan seperangkat kuku palsu dengan desain pilihan Anda. Yang perlu dilakukan kemudian hanya menempelkannya pada kuku asli, dan jari-jari Anda tampil lebih cantik.

Untuk mendapatkan fasilitas memanjakan dari mesin itu, Anda harus merogoh US$25 atau sekitar Rp286 ribu. Fingernails 2 Go merupakan mesin canggih yang dikembangkan di Asia, terutama Jepang. (ita)


viva

guegamersBerita & PolitikATM,Facebook Fingernails,US
Fingernails 2 Go, mesin pemercantik kuku (Facebook/Fingernails 2 Go) Fingernails 2 Go, mesin pemercantik kuku (Facebook/Fingernails 2 Go) VIVAlife - Bukan hanya rambut yang kini menjadi perhatian wanita. Hal terkecil seperti kuku pun mendapat perawatan ekstra. Salon-salon yang menjual jasa perawatan kuku pun menjamur.Seiring perkembangan teknologi, perawatan kuku tak hanya dikerjakan...

Comments

comments