JakVR - Virtual Reality Guide

Pesawat jet pribadi Justine Bieber diperiksa polisi. (Daily Mail)

Pesawat jet pribadi Justine Bieber diperiksa polisi. (Daily Mail)

VIVAlife – Justin Bieber terus mendapat sorotan. Penyanyi pop asal Kanada itu masih terus memperlihatkan perilaku buruknya.

Setelah berurusan dengan kepolisian Florida, Amerika Serikat dan Toronto, Kanada, kini mantan kekasih Selena Gomez itu kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini kepolisian New Jersey, AS.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin 3 Februari 2014, kepolisian memeriksa pesawat jet pribadi penyanyi yang ngetop lewat situs Youtube itu. Bukan tanpa sebab. Kepolisian mendapat laporan dari imigrasi bandara yang menyebutkan di dalam pesawat yang ditumpangi Justin tercium bau ganja.

Justin dan rombongan, termasuk ayah kandungnya, Jeremy Bieber, berada di New Jersey untuk menyaksikan Super Bowl, pertandingan football terbesar di Amerika yang akan digelar 2 Februari malam.

“Dari dalam jetnya tercium bau ganja. Karena ada acara Super Bowl, polisi lebih ketat dalam melakukan pemeriksaan,” ujar otoritas Bandara Teterboro, New Jersey.

Justin dan rombongan pun sempat diinterogasi kepolisian selama kurang lebih lima jam.

Petugas juga memasuki pesawat Justin dengan membawa serta anjing pelacak untuk menemukan mariyuana tersebut, tapi mereka tidak berhasil menemukannya. Setelah insiden tersebut, Justin pun akhirnya diperbolehkan terbang.

Ulah Bieber sebagai publik figur, sepertinya sudah tidak ditoleransi oleh masyarakat Amerika Serikat. Akibatnya, negeri Paman Sam itu mengancam akan mendeportasi Bieber, karena dianggap bisa meracuni generasi muda di AS.

Sebuah petisi online yang setuju dengan langkah itu kini sudah mencapai 200 ribu tanda tangan. Bahkan, negara asalnya sendiri, Kanada, sudah tak menginginkan Bieber. Terbukti, sebuah travel agen Kanada menawarkan tiket gratis agar Bieber keluar dari Kanada.

Biro perjalanan itu siap menanggung tiket Bieber dan lima orang pendampingnya keluar Kanada. Syaratnya hanya satu, Bieber tidak akan kembali ke Toronto.

Baru-baru ini, mobil modifikasi milik pelantun “Never Say Never” ini pun diderek keluar rumahnya di kawasan California. Namun, hingga hari ini dari pihak Justin belum ada konfirmasi lebih lanjut. (art)


viva

guegamersSelebritisDaily Mail,Jersey,Justin Bieber,Justine Bieber,Super Bowl
Pesawat jet pribadi Justine Bieber diperiksa polisi. (Daily Mail) Pesawat jet pribadi Justine Bieber diperiksa polisi. (Daily Mail) VIVAlife - Justin Bieber terus mendapat sorotan. Penyanyi pop asal Kanada itu masih terus memperlihatkan perilaku buruknya.Setelah berurusan dengan kepolisian Florida, Amerika Serikat dan Toronto, Kanada, kini mantan kekasih Selena Gomez itu kembali...

Comments

comments