JakVR - Virtual Reality Guide

Seorang bocah terjebak di mesin pancing boneka (Twitter/KETV)

Seorang bocah terjebak di mesin pancing boneka (Twitter/KETV)

VIVAlife – Seorang ibu di Lincoln, Nebraska, Amerika Serikat, panik mengetahui putranya yang berusia 3 tahun tidak berada di rumah. Dia yang kebingungan langsung menelepon polisi dengan kecurigaan bahwa putra semata wayangnya itu telah diculik.

Setelah hampir satu hari menunggu dan mencari tanpa hasil, sang ibu mulai putus asa. Namun, tiba-tiba kabar gembira datang. Putranya sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

Sang ibu tentu saja lega bukan kepalang. Tapi, bukan itu yang kemudian menjadi berita utama, melainkan kenyataan bahwa si anak ditemukan dalam sebuah mesin pancing boneka di tempat bermain bowling.

Petugas bowling yang menemukan anak tersebut mengaku terkejut melihat seorang anak kecil berada di dalam mesin pancing boneka.

“Saya bertanya-tanya bagaimana dia bisa masuk ke dalam mesin dan duduk diantara tumpukan boneka. Ketika dia melihat saya, dia tertawa dan melambai, tanpa menyadari bahwa dia terjebak,” papar petugas tersebut, dilansir Huffington Post.

Polisi yang menangani kasus tersebut kemudian menanyai si anak yang menjawab dengan polos bahwa dia masuk ke dalam mesin melalui lubang hadiah.

Polisi juga menyatakan bahwa anak tersebut mengalami sedikit luka lecet saat dikeluarkan, tapi dia tetap bahagia dan sama sekali tidak menyadari telah membuat banyak orang khawatir.

“Dia sangat bahagia bisa bermain dengan semua boneka dalam mesin pancing tersebut. Dia juga diperbolehkan membawa pulang salah satu boneka,” ujar polisi kepada stasiun televisi lokal KETV.

Kasus ini bukanlah yang pertama, sebelumnya di tahun 2012, balita asal Australia juga pernah mengalami hal serupa. Melihat kejadian tersebut, sang orang tua pun panik menyadari bahwa anaknya tengah terjebak dalam mesin pancing boneka. Sementara bocah tersebut berdiri dengan tenang diantara mainan boneka.


viva

guegamersBerita & PolitikAmerika Serikat,anak,Australia,Huffington Post,KETV
Seorang bocah terjebak di mesin pancing boneka (Twitter/KETV) Seorang bocah terjebak di mesin pancing boneka (Twitter/KETV) VIVAlife – Seorang ibu di Lincoln, Nebraska, Amerika Serikat, panik mengetahui putranya yang berusia 3 tahun tidak berada di rumah. Dia yang kebingungan langsung menelepon polisi dengan kecurigaan bahwa putra semata wayangnya itu telah diculik.Setelah...

Comments

comments