JakVR - Virtual Reality Guide

Zack Lee dan Nafa Urbach  

Zack Lee dan Nafa Urbach  

VIVAlife – Kasus kekerasan pengeroyokan kembali muncul di lingkungan selebriti Indonesia. Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, terdapat laporan yang masuk mengenai tindak kekerasan tersebut.

Ia membenarkan adanya laporan yang masuk dari Mario Lawalata yang melaporkan suami Nafa Urbach, Zack Lee, terkait dugaan kasus pengeroyokan.

“Ada laporan, kasus pengeroyokan. Dilaporkannya 16 Des 2013. Pelapornya MSM alias ML, terlapornya inisial A dan ZL,” ujar Aswin di Jakarta, Jumat 27 Desember 2013.

Aswin melanjutkan, kejadian berlangsung pada 16 Desember 2013 pada pukul 22.10 WIB di Cafe Tee Box, Jakarta Selatan. Menurut dia, saat itu, Mario merasa dipukul bahkan disetrum.

“Dia (Mario) melaporkan tentang pengeroyokan, karena merasa ditantang, ditampar, disetrum pakai alat setrum, dia juga dipukul,” jelasnya.

Akibat tindakan tersebut, Mario dikabarkan mengalami luka memar di bagian kuping kiri dan kanan, serta lengan kanan serta pinggul kirinya.

“Penyidik masih melakukan penyelidikan sampai saat ini. Visum sudah kami minta, tapi belum ada hasil, visumnya di RSPP,” lanjutnya.

Sementara itu, menurut manajer Zack Lee, Yuni, Zack memang mengenal Mario dan A. Namun, Yuni membantah adanya pengeroyokan, menurut dia, pada saat itu Zack hanya ingin melerai.

“Mario juga sahabatan. Saat itu cuma mau melerai. Pada dasarnya Zack Lee nggak salah. Bukan pengeroyokan,” katanya saat dihubungi via telepon.


viva

guegamersSelebritisDia Mario,Jakarta Selatan,Mario Lawalata,Nafa Urbach,Nafa Urbach Zack Lee,RSPP,Zack Lee,ZL
Zack Lee dan Nafa Urbach   Zack Lee dan Nafa Urbach   VIVAlife - Kasus kekerasan pengeroyokan kembali muncul di lingkungan selebriti Indonesia. Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, terdapat laporan yang masuk mengenai tindak kekerasan tersebut.Ia membenarkan adanya laporan yang masuk dari Mario Lawalata yang melaporkan...

Comments

comments