JakVR - Virtual Reality Guide

Roger Danuarta  

VIVAlife – Artis Roger Danuarta dikabarkan ditangkap polisi setelah diduga over dosis saat berada di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.45 WIB Senin 17 Februari 2014 dini hari tadi.

Menurut saksi mata, pesinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ itu ditangkap saat berada di mobilnya jenis sedan Mercy abu-abu bernomor polisi B 368 RY yang berhenti di lajur ramai kendaraan.

“Saya lihat posisi mobil di tengah berhenti. Mobil kan dijalur ramai, jadi macet. Kita lihat ada orang yang katanya sakaw. Saya nggak berani buka mobil. Cuma kaca sebelah kiri sudah setengah terbuka,” ujar Gugun yang berada di lokasi kejadian di Kompleks Kayu Putih Raya, Senin 17 Februari 2014.

Ia mengaku melihat barang bukti seperti jarum suntik, kapsul, dan satu bungkus paket plastik di dekat Roger. “Ada jarum suntik, ada barbuk nggak tahu apa di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu. Jarum masih nyantel, pas dibuka. Kagak ada yang berani itu ngapa-ngapain,” ujarnya.

Selang lima menit, polisi yang berjaga di dalam kompleks berusaha mengeluarkan Roger dari dalam mobil. Namun, mereka cukup kesulitan karena Roger melawan.

“Kita minta tolong karena kan jadi bikin macet. Itu juga ngeluarinnya susah, karena ngelawan. Dia kayak orang linglung,” ungkapnya.

“Dia diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau. Dia sempet ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahin posisinya kebelakang mobil. Dipaksa, sampai akhirnya tahu kayaknya nih artis (Roger),” lanjut Gugun

Saat ini, Roger dan mobilnya diamankan di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Namun, pihak kepolisian setempat belum memberikan penjelasan.

“Nanti saja info lebih lengkap, tunggu kapolsek sampai nanti pagi,” kata seorang petugas kepolisian Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.


viva

guegamersSelebritisJakarta Timur,Kayu Putih,Polsek Pulo Gadung,Polsek Pulogadung,Roger Danuarta
Roger Danuarta   VIVAlife - Artis Roger Danuarta dikabarkan ditangkap polisi setelah diduga over dosis saat berada di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, sekitar pukul 01.45 WIB Senin 17 Februari 2014 dini hari tadi.Menurut saksi mata, pesinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' itu ditangkap saat berada di mobilnya jenis sedan Mercy...

Comments

comments