JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (Hollywood Life)

Justin Bieber dan Selena Gomez (Hollywood Life)

VIVAlife – Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali mesra. Sejoli ini memutuskan bersama setelah sempat putus di tahun 2013 lalu. Namun, keluarga Gomez meminta agar penyanyi tersebut menjauhi Bieber.

Mereka takut hal itu justru akan memperparah penyakit yang diderita Gomez. Seperti dikabarkan sebelumnya, Gomez diduga menderita penyakit Lupus. 

Akibat penyakitnya, Gomez harus menghindari stres dan kecemasan yang berlebihan. Dan sejauh ini, Gomez telah berhasil memerangi stres dan terus berpikir positif.

Namun, akhir-akhir ini,  pelantun “Stars Dance” itu kembali terserang stres. Sepanjang hari, Gomez memikirkan kasus hukum yang sedang membelit Bieber.

“Gomez sudah diberitahu berulang kali untuk menghindari stres. Lupus dipicu oleh stres dan kecemasan, sekarang ini ia benar-benar stres karena Bieber,” kata teman Selena seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Keluarga dan teman-temannya telah memperingati Gomez untuk menjauhi Bieber. Sayang, Gomez tak peduli. Ia terus mengkhawatirkan nasib kekasihnya tersebut. 

“Gomez sangat khawatir pada penyakitnya, tapi di saat yang sama, Gomez tak akan meninggalkan Bieber. Dia memilih Bieber demi kebahagiaannya sendiri,” ujar sumber. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 14 Januari lalu, polisi menggerebek rumah Bieber. Polisi menangkap sahabat Bieber, Lil’Za karena kepemilikan narkoba. 

Bieber dikabarkan masih menunggu hasil penyelidikan. Bieber sendiri berurusan dengan kepolisian karena melemparkan telur ke rumah tetangganya. Jika terbukti bersalah, Bieber juga terancam di penjara.


viva

guegamersSelebritisHollywood Life,Justin Bieber,Lil Za,Selena Gomez,Stars Dance
Justin Bieber dan Selena Gomez (Hollywood Life) Justin Bieber dan Selena Gomez (Hollywood Life) VIVAlife - Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez kembali mesra. Sejoli ini memutuskan bersama setelah sempat putus di tahun 2013 lalu. Namun, keluarga Gomez meminta agar penyanyi tersebut menjauhi Bieber. Mereka takut hal itu justru akan memperparah penyakit...

Comments

comments