JakVR - Virtual Reality Guide

Eddies Adelia (vivanews/ Shally)

Eddies Adelia (vivanews/ Shally)

VIVAlife – Dua pekan lalu Ronih Ismawati Nur Azizah alias Eddies Adelia telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka. Penetapan tersangka itu diketahui karena dirinya telah beberapa kali menerima uang dalam jumlah besar, sekitar Rp1 milyar.

Terkait hal itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya mengatakan, pihak kepolisian menduga bahwa Eddies mengetahui uang yang dinafkahi Ferry sebagai suami padanya adalah hasil kejahatannya.

“Jadi diduga sebelum menikah, Eddies sudah tahu kalau suaminya adalah seorang penipu,” kata Rikwanto.

Dalam kasus ini, diketahui Eddies menerima aliran dana dari Ferry selama beberapa kali dalam jumlah tak wajar, hingga total Rp1 milyar. Hal itu terungkap, setelah berkas perkara kasus penipuan Ferry dilimpahkan ke kejaksaan dan telah dilakukannya pelimpahan tahap dua.

“Ada petunjuk dari jaksa, Eddies Adelia berkaitan dengan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) tersangka (suaminya),” jelas Rikwanto.

Namun saat ditanyakan penyidik yang bersangkutan (Eddies) mengaku tidak mengetahui apa sebenarnya pekerjaan sang suami atau bisnis yang digeluti sang suami. Dengan adanya aliran dana yang cukup deras masuk ke rekeningnya, Rikwanto mengatakan sebagai seorang istri, seharusnya Eddies menaruh curiga atau bahkan menolaknya.


viva

guegamersSelebritisEddies Adelia,Polda Metro Jaya,Ronih Ismawati Nur Azizah,Tindak Pidana Pencucian Uang,TPPU
Eddies Adelia (vivanews/ Shally) Eddies Adelia (vivanews/ Shally) VIVAlife - Dua pekan lalu Ronih Ismawati Nur Azizah alias Eddies Adelia telah dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka. Penetapan tersangka itu diketahui karena dirinya telah beberapa kali menerima uang dalam jumlah besar, sekitar Rp1 milyar.Terkait hal itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro...

Comments

comments