NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Diduga minum obat kuat, pria paruh baya tewas di hotel

Hermin Trisulowati, 52 tahun, seorang Pramugari PT Garuda Indonesia ditemukan tewas di Kamar 567 Hotel Grend Clarion, Jumat 12 September 2014. Hermin tewas diduga karena serangan jantung karena saat ditemukan kondisi tubuhnya berwarna hitam.

“Korban ini ditemukan saat crew pesawat ingin berangkat ke Balikpapan,” kata Kepala Garuda Makassar Kawasan Timur Indonesia, Rosina, saat ditemui di Rumah Sakit Grestelina, Jumat 12 September 2014.

Rosina tidak menyangka kematian pramugari itu secara tiba- tiba. Namun, Rosina mengakui bahwa sempat mendengar kabar Supervisor Pramugari Garuda ini sakit. “Tapi dia (korban) tak pernah cerita tentang penyakitnya,” tutur Rosina.

Saat ini, jenazah kelahiran Jakarta ini masih mengenakan baju tidur berwarna coklat di ruangan duka Rumah Sakit Grestelina. Dengan kondisi jenazah terbaring kaku dan tangan terlipat ke perut.

Dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Cabang Makassar Mauluddin, mengatakan korban meninggal sejak pukul 08.00 di tempat tidur. “Dia meninggal memang murni karena sakit, tidak ada tanda kekerasan,” kata dokter ini setelah lakukan pemeriksaan. Mauluddin juga menuturkan kemungkinan meninggalnya Hermin lantaran ada gangguan jantung.

Juru Bicara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat, Komisaris Besar Endi Sutendi mengatakan penemuan mayat dilantai 5 kamar 567 Hotel Clarion terjadi sekitar pukul 14.30 siang.

Hermin ditemukan sudah tak bernyawa saat pihak hotel akan membangunkan pada 14.00. Sebelumnya, pihak hotel berulang kali menelpon, namun tidak diangkat. “Pihak hotel masuk ke kamar dan menemukan korban sudah tak bernyawa,” ujar Endi.

tempo

guegamersBerita & PolitikIndonesia,Komisaris Besar Endi Sutendi,meninggal,pukul,Rumah Sakit Grestelina
Hermin Trisulowati, 52 tahun, seorang Pramugari PT Garuda Indonesia ditemukan tewas di Kamar 567 Hotel Grend Clarion, Jumat 12 September 2014. Hermin tewas diduga karena serangan jantung karena saat ditemukan kondisi tubuhnya berwarna hitam. 'Korban ini ditemukan saat crew pesawat ingin berangkat ke Balikpapan,' kata Kepala Garuda Makassar Kawasan Timur...

Comments

comments