JakVR - Virtual Reality Guide

Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni)

Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife- Sejak mengumumkan membatalkan tur musiknya di Australia dan beberapa negara di Asia, Selena Gomez tak terlihat tampil di televisi. Selena dikabarkan menderita penyakit Lupus sejak lama.

Ia memutuskan untuk fokus dan berjuang melawan penyakitnya tersebut. Selena pun kabarnya banyak menghabiskan waktu di rumah, bermain dengan adiknya yang masih balita.

Namun, ia juga terlihat menonton konser Britney Spears di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Tanggal 28 Desember lalu, Selena juga tampak asyik menikmati kebersamaannya dengan sahabatnya, Taylor Swift dan Demi Lovato.
.
Ia memasang fotonya bersama Swift saat mengunjungi rumah sahabatnya tersebut di Instagram. Ia juga memamerkan fotonya bersama Demi Lovato.
 
“Sabtu malam. Taylor teh, dan Demi tertawa,” tulis Selena seperti dilansir dari Hollywoodlife.
 
Tak hanya itu, tanggal 31 Desember, penyanyi ini juga memasang fotonya di Instagram. Ia terlihat cantik dan rambutnya dibiarkan tergerai.
 
Ia pun merayakan tahun baru bersama teman-temannya. Selena memajang foto bersama teman-teman dekatnya dengan menggunakan piyama warna-warni. 

Menurut sumber, Selena tak suka penyakitnya ini diketahui publik. Ia tak ingin opini orang tentangnya berubah karena penyakit tersebut. 

Sementara itu, mengenai isu penyakit Lupus yang diderita Selena, pihak artis tersebut belum bersedia berkomentar. (eh)


viva

guegamersSelebritisDemi Lovato,REUTERS,Selena Gomez,taylor swift
Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni) Selena Gomez (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife- Sejak mengumumkan membatalkan tur musiknya di Australia dan beberapa negara di Asia, Selena Gomez tak terlihat tampil di televisi. Selena dikabarkan menderita penyakit Lupus sejak lama.Ia memutuskan untuk fokus dan berjuang melawan penyakitnya tersebut. Selena pun kabarnya banyak menghabiskan waktu di rumah,...

Comments

comments