JakVR - Virtual Reality Guide

Christy Jusung dan Jay Alatas. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

Christy Jusung dan Jay Alatas. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Tak hanya rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata yang diterpa kabar tak sedap. Presenter Christy Jusung juga dikabarkan tengah digugat cerai oleh suaminya, Jay Alatas.

Saat dikonfirmasi, Christy tidak membantah, namun juga tidak membenarkan bahwa pernikahannya yang belum genap setahun itu sedang bermasalah.

“Kabar dari mana? Ya minta doanya saja ya, biar waktu yang menjawab,” ucapnya sambil lalu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Christy menikah dengan pengusaha Jay Alatas pada 25 April 2013 lalu. Pernikahan mereka cukup mengagetkan karena saat itu Christy belum lama bercerai dengan Hengky Kurniawan. Usia mereka juga terpaut jauh. Yakni 25 tahun. Namun saat itu Christy merasa cocok dengan Jay walapun keduanya hanya mengenal beberapa bulan saja.

Jika benar Jay akan menggugat Christy dalam waktu dekat, ini kali kedua wanita berusia 31 tahun itu berurusan dengan Pengadilan Agama.


viva

guegamersSelebritisChristy Jusung,Jay Alatas,Kebon Sirih,Yusuf Subrata
Christy Jusung dan Jay Alatas. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) Christy Jusung dan Jay Alatas. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) VIVAlife - Tak hanya rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata yang diterpa kabar tak sedap. Presenter Christy Jusung juga dikabarkan tengah digugat cerai oleh suaminya, Jay Alatas.Saat dikonfirmasi, Christy tidak membantah, namun juga tidak...

Comments

comments