JakVR - Virtual Reality Guide

Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor )

Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor )

VIVAlife – Belum lama ini, aktris papan atas Hollywood, Cameron Diaz, menghebohkan publik dengan pernyataannya yang mengatakan ia menyukai sesama jenis.

Pengisi suara karakter Fiona di film kartun Shrek itu mengatakan di sebuah wawancara dengan majalah fesyen Glamour bahwa pada satu titik, semua wanita pasti memiliki kecenderungan lesbian.

“Saya pikir semua wanita sangat cantik dan saya rasa mereka pasti pernah tertarik secara seksual pada sesama jenis pada titik tertentu,” ujar wanita berusia 41 tahun itu, dilansir TMZ.

Diaz yang diwawancara di sela sesi pemotretan seksi untuk majalah tersebut juga mengatakan ketertarikan seksual semacam itu adalah hal yang alami.

“Sudah merupakan hal yang alami memiki hubungan dan rasa apresiasi kecantikan wanita lain,” ujar mantan kekasih Justin Timberlake itu.

Ini bukan pertama kalinya bintang film Charlie’s Angels itu menyuarakan ketertarikannya pada sesama jenis. Pada 2010, ia juga sempat menggemparkan publik dengan pengakuan bahwa ia tertarik secara seksual pada wanita, namun menolak disebut sebagai seorang lesbian.

Saat ini, ia terlihat ingin mengungkapkan perasaannya yang sangat mengapresiasi kaum hawa secara umum. Ia juga mengaku tidak pernah merasa iri atau cemburu dengan kemampuan dan apa yang dimiliki wanita lainnya.

“Saya menyukai wanita, namun tidak percaya akan kecemburuan sesama wanita. Saya rasa itu bukanlah perasaan yang baik,” ungkapnya.

Selain itu, ia sempat ditanya mengenai usianya yang tak lagi muda. Namun, Diaz seakan tak peduli. Ia justru gembira bahwa ia tak lagi dianggap wanita muda.

“Justru setelah beranjak tua, tak ada lagi orang yang meragukan kemampuan berakting saya. Sebenarnya bicara mengenai dunia perfilman, peran-peran terbaik bagi wanita adalah memerankan wanita yang telah berusia tua,” ucapnya. (art)


viva

guegamersSelebritisCameron Diaz,Charlie Angels,Justin Timberlake,REUTERS,TMZ
Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor ) Cameron Diaz (REUTERS/Luke MacGregor ) VIVAlife - Belum lama ini, aktris papan atas Hollywood, Cameron Diaz, menghebohkan publik dengan pernyataannya yang mengatakan ia menyukai sesama jenis. Pengisi suara karakter Fiona di film kartun Shrek itu mengatakan di sebuah wawancara dengan majalah fesyen Glamour bahwa pada satu titik,...

Comments

comments