JakVR - Virtual Reality Guide

Deddy bersama Azka, putranya. (Twitter.com/corbuzier)

Deddy bersama Azka, putranya. (Twitter.com/corbuzier)

VIVAlife – Mentalis Deddy Corbuzier menjadi perbincangan hangat pekan lalu. Ia mendadak muncul dengan kursi roda dan mengaku terkena penyakit saraf terjepit.

Penyakit itu dialaminya saat tengah menjalani latihan kebugaran di salah satu sasana di Jakarta, 25 Januari 2014.

“Saat itu punggung saya sakit, kemarin saya nge-gym ke mal. Badan saya panas, terus saya minta tolong, minta obat. Saya pingsan. Pas sadar, bibir saya miring (gejala stroke),” ungkapnya.

Ditengarai, Deddy mengalami stroke ringan. Namun, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin malam, ia terlihat membaik.

Malam tadi, untuk pertama kalinya Deddy kembali memandu sebuah acara di stasiun televisi swasta yang sempat dihentikan beberapa waktu lalu.

Selama acara, penggagas cara diet populer di Indonesia itu tampak sangat lengket dengan buah hatinya, Azkanio Nikola Corbuzier. Berdasarkan pantauan VIVAlife, Azka selalu setia mendampingi sang ayah.

Sementara Deddy memandu acara, dengan ceria Azka bermain sepatu roda di sekitarnya. Saat jeda komersial, sesekali ia menghampiri Deddy untuk bersenda gurau.

Padahal, saat pertama melihat ayahnya di rumah sakit beberapa waktu lalu, Azka menangis. “Tapi, saya nguatin, nggak apa-apa,” ujar Deddy. Tak dipungkiri, kehadiran Azka menjadi salah satu penyebab membaiknya Deddy.

Sayang, mantan suami Kalina itu enggan dimintai keterangan soal perkembangan kesehatannya. Usai memandu acara, ia berjalan tertatih menggunakan tongkat dan langsung menuju mobilnya.

Manajer yang mendampingi Deddy, juga tak mau memberikan komentar. Ia justru meminta media untuk tidak mengusik Deddy selama masa penyembuhannya.


viva

guegamersSelebritisAzkanio Nikola Corbuzier,Deddy Corbuzier,Indonesia,Jakarta Selatan,Sementara Deddy
Deddy bersama Azka, putranya. (Twitter.com/corbuzier) Deddy bersama Azka, putranya. (Twitter.com/corbuzier) VIVAlife - Mentalis Deddy Corbuzier menjadi perbincangan hangat pekan lalu. Ia mendadak muncul dengan kursi roda dan mengaku terkena penyakit saraf terjepit.Penyakit itu dialaminya saat tengah menjalani latihan kebugaran di salah satu sasana di Jakarta, 25 Januari 2014.“Saat itu punggung saya...

Comments

comments