JakVR - Virtual Reality Guide

Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife – Kabarnya Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan, beberapa hari lalu. Sayangnya, keluarga Ayu masih menutupi soal persalinan pedangdut tersebut. Kabar itu juga sudah didengar Henry Baskoro atau Enji, suami Ayu. 

Tetapi, sepertinya Enji akan sulit menjenguk anaknya. Keluarga Ayu melarang Enji mendekati pelantun “Sik Asik” ini. Ayah Ayu, Abdul Rzak menegaskan agar Enji tak lagi mengurusi Ayu. Bagaimana reaksi Enji?

Saat didatangi ke rumahnya di bilangan Depok, Jawa Barat, pria berkepala plontos itu menolak untuk diwawancara. Menurut salah seorang wanita paruh baya, yang mengaku sebagai nenek Enji menyampaikan hal tersebut.

“Maaf ya, Enji nggak mau diganggu, maaf banget,” katanya, Jumat, 10 Januari 2013.

Dikatakan wanita yang tak mau disebutkan namanya, Enji sedih memikirkan anaknya. Tetapi, ia ikhlas karena tak diperbolehkan menjenguk anak dan istri.

“Kita mah terima saja, biar keluarga dari sana mau ngomong apa juga, kita terima saja,” ucapnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisAbdul Rzak,Ayah Ayu,Ayu Ting Ting,Keluarga Ayu,Sik Asik
Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia) Ayu Ting Ting dan Enji (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia) VIVAlife - Kabarnya Ayu Ting Ting telah melahirkan bayi perempuan, beberapa hari lalu. Sayangnya, keluarga Ayu masih menutupi soal persalinan pedangdut tersebut. Kabar itu juga sudah didengar Henry Baskoro atau Enji, suami Ayu.  Tetapi, sepertinya Enji akan...

Comments

comments