JakVR - Virtual Reality Guide

Madonna (REUTERS/ Ben Job)

Madonna (REUTERS/ Ben Job)

VIVAlife – Acara Costume Institute Gala yang diadakan Metropolitan Museum of Art pada Selasa malam memang memiliki dress code setiap tahunnya. Namun, dress code acara akbar fesyen tersebut tahun ini adalah busana hitam putih. Terlihat sejumlah artis papan atas dunia menghadiri acara tersebut seperti Lupita Nyongo, Kate Upton, Blake Lively, Kim Kardashian, Kanye West dan masih banyak lagi.

Namun penyanyi legendaris Madonna tidak terlihat. Kabarnya kostum yang seharusnya ia kenakan ditolak oleh Anna Wintour, Editor in Chief majalah fesyen, Vogue.

Beberapa jam sebelum acara, Madonna bahkan mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan bahwa ia sedang berpikir apakah ia akan datang ke acara tersebut.

Dilansir USMagazine, wanita berusia 55 tahun itu mengunggah fotonya hanya dengan mengenakan lilitan kain putih yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya termasuk perut dan payudaranya.

Di bagian bawah foto itu, pelantun tembang “Like a Virgin” menuliskan, “Ini adalah pakaian yang ingin saya kenakan di met Ball. Tapi Anna mengatakan tidak tahun ini! Jadi apa sebaiknya saya mengerjakan musik saja?”

Ia pun mengungkapkan bahwa fesyen seharusnya merupakan kebebasan setiap orang dan kebebasan sendiri adalah sebuah seni dengan menulis hashtag #artforfreesom

Ibu empat anak ini setiap tahunnya tak pernah melewatkan acara fesyen itu. Tahun lalu, pemenang Grammy tersebut mengenakan plain blazer saat menghadiri Met Gala yang kala itu bertema punk. (adi)


viva

guegamersSelebritisAcara Costume Institute Gala,Anna Wintour,Ben Job,Blake Lively,REUTERS
Madonna (REUTERS/ Ben Job) Madonna (REUTERS/ Ben Job) VIVAlife - Acara Costume Institute Gala yang diadakan Metropolitan Museum of Art pada Selasa malam memang memiliki dress code setiap tahunnya. Namun, dress code acara akbar fesyen tersebut tahun ini adalah busana hitam putih. Terlihat sejumlah artis papan atas dunia menghadiri acara tersebut...

Comments

comments