JakVR - Virtual Reality Guide

Luna Maya bicara soal pernikahan (VIVAnews/Fernando Randy)

Luna Maya bicara soal pernikahan (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAlife – Artis cantik Luna Maya sudah tak mau-malu lagi mengumbar kisah cintanya dengan pengusaha, Reino Barack ke publik. Bahkan, Luna memiliki harapan tinggi seputar hubungannya dengan pengusaha tersebut. 

Diakui Luna, di usianya yang sudah 31 tahun, ia mulai berpikir untuk menikah. Ia berharap, hubungan asmaranya itu bisa segera berlanjut ke jenjang pernikahan. 

“Pinginlah, namanya orang pasti ingin menikah,” ucap Luna saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 13 Oktober 2014.

Sayangnya, Luna belum bisa memastikan, kapan ia akan mengakhiri masa lajangnya. Ia sendiri tak ingin memasang target yang muluk-muluk.  “Doakan saja,” katanya pasrah.

Luna sendiri pernah menyatakan belum siap menikah tahun ini. Menurut dia, tahun ini sedang sibuk membangun rumah.

“Satu-satu dulu saja. Bangun rumah itu mahal, nggak cukuplah kalau bersamaan,” ujarnya beberapa waktu lalu. (ren)


viva

guegamersSelebritis
Luna Maya bicara soal pernikahan (VIVAnews/Fernando Randy) Luna Maya bicara soal pernikahan (VIVAnews/Fernando Randy) VIVAlife - Artis cantik Luna Maya sudah tak mau-malu lagi mengumbar kisah cintanya dengan pengusaha, Reino Barack ke publik. Bahkan, Luna memiliki harapan tinggi seputar hubungannya dengan pengusaha tersebut.  Diakui Luna, di usianya yang sudah 31 tahun, ia mulai...

Comments

comments