JakVR - Virtual Reality Guide

Foto pernikahan Vita ‘KDI’ (istimewa)

Foto pernikahan Vita ‘KDI’ (istimewa)

VIVAlife – Penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah melayangkan surat panggilan kepada Novita Anggraini atau Vita ‘KDI’ terkait pernikahannya dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Sopian Hadi. Namun Vita belum datang.

“Penyidik telah mengirimkan surat pemanggilan pada yang bersangkutan (Vita) sepekan lalu. Namun dia tidak datang dan tidak ada konfirmasi,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto kepada VIVAlife di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 30 Januari 2014.

Meski mangkir di pemanggilan pertama, lanjut Rikwanto, polisi  akan kembali mengirim surat pemanggilan kedua. Polisi akan kembali memastikan, apakah alamat surat yang dikirimkan tersebut benar atau tidak.

Hingga saat ini, sudah ada lima saksi yang diperiksa, beberapa diantaranya Iswanti, istri Sopian Hadi, rekan dan keluarga, termasuk staf di Kantor Urusan Agama (KUA).

Sopian Hadi dilaporkan dalam kasus perkawinan, sesuai Pasal 279. Dalam laporan itu, disampaikan bahwa Sopian Hadi telah menikah dengan Novita Anggraini dengan mahar Rp 5 milyar.

Sopian Hadi juga dilaporkan karena memberikan keterangan yang tidak benar pada Vita ‘KDI’ dan menikah tanpa sepengetahuan istrinya.

“Dia mengaku sebagai duda dengan dua orang anak. Oleh karena itu sang istri (Iswanti) meminta untuk di proses secara hukum,” kata Rikwanto.


viva

guegamersSelebritisKDI,Namun Vita,Novita Anggraini,Polda Metro Jaya,Sopian Hadi
Foto pernikahan Vita 'KDI' (istimewa) Foto pernikahan Vita 'KDI' (istimewa) VIVAlife - Penyidik Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah melayangkan surat panggilan kepada Novita Anggraini atau Vita 'KDI' terkait pernikahannya dengan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Sopian Hadi. Namun Vita belum datang. 'Penyidik telah mengirimkan surat pemanggilan...

Comments

comments