JakVR - Virtual Reality Guide

Jessica tampil di Shanghai (Google)

Jessica tampil di Shanghai (Google)

VIVAlife – Pemecatan Jessica dari girlband Girl Generation atau SNSD, menjadi sorotan. Banyak fans yang menyesalkan keputusan tersebut. Untuk menghibur penggemarnya, Jessica pun kembali tampil di sebuah acara.

Ini untuk pertama kalinya, Jessica tampil dalam sebuah wawancara. Namun, dalam wawancaranya itu, Jessica bukan sebagai artis, melainkan sebagai chief executive officer (CEO) dari perusahaan fesyen BLANC & ECLARE. 

“Aku akan mencoba berusaha selangkah demi selangkah di industri fesyen. Saya tidak kehilangan gairah saya di dunia hiburan. Jadi untuk penggemar saya, akan ada banyak hal-hal hebat dalam karya saya,” katanya seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu, 18 Oktober 2014. 

Jessica yang sempat tampil di sebuah acara di Shanghai, China juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar, yang telah setia dan selalu mendukungnya.

“Saya sangat takjub kepada semua fans yang hadir kemarin. Terima kasih banyak. Kalian adalah orang yang membuat saya penuh semangat dan saya berjanji tak akan mengecewakan kalian semua,” tulis Jessica dalam akun Weibo.

“Saya tidak akan pergi kemana pun. Saya akan kembali,” janji bintang drama Wild Romance ini. 


viva

guegamersSelebritis
Jessica tampil di Shanghai (Google) Jessica tampil di Shanghai (Google) VIVAlife - Pemecatan Jessica dari girlband Girl Generation atau SNSD, menjadi sorotan. Banyak fans yang menyesalkan keputusan tersebut. Untuk menghibur penggemarnya, Jessica pun kembali tampil di sebuah acara. Ini untuk pertama kalinya, Jessica tampil dalam sebuah wawancara. Namun, dalam wawancaranya itu, Jessica bukan...

Comments

comments