JakVR - Virtual Reality Guide

Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto)

Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Istri tersangka kasus penipuan Ustaz Guntur Bumi (UGB), Puput Melati menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Baikpapan, Kalimantan Timur. Puput diperiksa sebagai saksi dari kasus dugaan penipuan dan pencurian emas yang dilakoni suaminya UGB dua tahun lalu.

Puput yang mengenakan jilbab hitam saat itu harus menjalani proses pemeriksaan selama enam jam lebih. Puput harus menjawab sekitar 18 pertanyaan dari pihak penyidik Polres Balikpapan.

Puput pun terlihat kelelahan. Dalam pemeriksaan kali ini, Puput tak sendiri, 3 orang kuasa hukum mendampinginya.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari pihak kepolisian, pemeriksaan Puput kali ini terkesan terpaksa lantaran mantan penyanyi cilik beberapa kali mangkir dari panggilan polisi.

Usai menjalani pemeriksaan, Puput enggan buka suara kepada awak media. Ia memilih bungkam dan pergi meninggalkan kerumunan wartawan dengan sebuah mobil.

Laporan: Iqbal Abdullah tvOne.


viva

guegamersSelebritisGuntur Bumi,Laporan Iqbal Abdullah,Puput Melati,UGB
Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto) Puput Melati dan UGB (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Istri tersangka kasus penipuan Ustaz Guntur Bumi (UGB), Puput Melati menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Baikpapan, Kalimantan Timur. Puput diperiksa sebagai saksi dari kasus dugaan penipuan dan pencurian emas yang dilakoni suaminya UGB dua tahun lalu.Puput yang...

Comments

comments