JakVR - Virtual Reality Guide

Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Nama Aura Kasih sempat dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Penyanyi seksi ini disebut-sebut menerima aliran dana dari Wawan.

Diakui Aura Kasih, kabar itu sangat mengganggunya. Ia risih karena namanya disangkut pautkan dalam kasus korupsi tersebut. 

“Buat aku itu fitnah. Tapi alhamdulillah aku sabar. Aku sih sempat nangis dan berdoa berharap cepat selesai, dan alhamdulillah selesai,” ujarnya saat ditemui di Eclectic Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat pertama kali kabar itu beredar, Aura berusaha untuk tak menanggapinya dengan serius. Ia berpikir isu ini akan hilang dengan sendirinya. Tetapi, dugaannya salah. Kasus ini justru semakin beredar luas. Namanya terus dihubung-hubungkan dalam kasus ini.

“Awalnya sih santai, apaan sih ini, ternyata lama juga. Bukan gosip, karena ada di koran juga. Bokap bisa lihat nih, bahaya,” lanjutnya.

Meski demikian, pelantun “Mari Bercinta” ini enggan memperbesar masalah tersebut. Ia tak tertarik mengusut, siapa dalang yang telah menyebut namanya hingga ikut terseret dalam kasus ini.

“Nggak usut-usut, nggak pakai pengacara. Menurut aku biarin aja orang nge-judge aku kayak apa, Allah nggak tidur. Mungkin ini cobaan, siapa tahu kedepannya dapat yang lebih baik,” tutur wanita yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 27 ini. (umi)


viva

guegamersSelebritisAura Kasih,Eclectic Cafe,Mari Bercinta,Tubagus Chaery Wardana
Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin) Aura Kasih (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Nama Aura Kasih sempat dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Penyanyi seksi ini disebut-sebut menerima aliran dana dari Wawan. Diakui Aura Kasih, kabar itu sangat mengganggunya. Ia risih karena namanya disangkut...

Comments

comments