JakVR - Virtual Reality Guide

Syahrini identik dengan barang-barang mewah (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Syahrini identik dengan barang-barang mewah (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Syahrini identik dengan barang-barang mahal dan gaya hidupnya yang mewah. Setidaknya itulah yang terlihat dari akun Instagram milik penyanyi tersebut. Syahrini selalu memperlihatkan kegiatannya di sosial media tersebut.
Mulai dari membeli tas bermerek, belanja dan liburan di luar negeri, hingga naik pesawat pribadi.  Akibatnya, banyak yang mengkritik dan menganggap Syahrini senang pamer dengan gaya hidup mewahnya.
Syahrini menanggapi santai tudingan miring terhadapnya. “Bukan dipamerin ya. Akun pribadi Instagram ku itu daily news ya. Kayak aku punya diary. Aku sih biasa saja, hidup sederhana,” kata Syahrini saat ditemui di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.
Diakui Syahrini, ia tak merasa bergaya hidup seperti kaum jet set. Tak selamanya ia tampil mewah dan glamour. Ada saat-saat tertentu, ia tampil santai dan apa adanya.

“Kemarin aku di Bali sandal jepitan, biasa saja kok,” ujarnya sambil tertawa. 

Ia pun menambahkan, jika selama ini sering berbelanja tas dan barang-barang mewah, bukan bermaksud untuk pamer atau sombong. Namun, ada alasan dibalik kegemarannya mengoleksi barang-barang bermerek dan mahal.

“Sangat investasi. Aku pakai tas hitam, ada yang tanya, Syahrini dijual nggak? Silahkan, kan jadi make money. Semua ada hitungannya, jadi uang berputar,” ungkapnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisDiakui Syahrini,Jakarta Selatan,santai
Syahrini identik dengan barang-barang mewah (VIVAnews/Muhamad Solihin) Syahrini identik dengan barang-barang mewah (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Syahrini identik dengan barang-barang mahal dan gaya hidupnya yang mewah. Setidaknya itulah yang terlihat dari akun Instagram milik penyanyi tersebut. Syahrini selalu memperlihatkan kegiatannya di sosial media tersebut. Mulai dari membeli tas bermerek, belanja dan liburan di...

Comments

comments