JakVR - Virtual Reality Guide

Sosok sutradara dan produser terkenal Michael Bay memang selalu dipandang tegas dan perfeksionis. Tampilannya yang rapi dan casual juga membuatnya masuk dalam jejeran sutradara yang hebat. Tangan dinginnya dalam membuat film selama ini telah melahirkan berbagai film emas seperti Transformer series, Bad Boy, Pain and Gain, dll. Tapi sepertinya sosok sutradara yang tegas dan garang ini tidak bisa tampil sempurna seperti yang sering dituntut dalam setiap filmnya.

Diserang Panik, Michael Bay Kabur Saat Acara CES 2014

Pada acara CES 2014 kemarin, Michael Bay yang sedang membawakan sebuah acara, diserang kepanikan dan kabur meninggalkan acara yang kala itu sedang berlangsung.

Pada saat itu Michael Bay sedang membawakan acara untuk memperkenalkan sebuah TV baru besutan Samsung. Biarpun memang menulis skript adalah pekerjaannya, sepertinya Michael Bay juga membutuhkan skript untuk membawakan sebuah acara. Sewaktu teknologi autocue (alat untuk menampilkan skript acara) gagal menampilkan skript yang harusnya dibaca oleh Michael, sutradara ini tiba-tiba langsung tidak bisa berkata apa-apa dan panik.

Michael Bay diduga mengalami ‘panic attack’, sebuah serangan panik yang menyebabkan seseorang tidak bisa berbuat apa-apa dan dikelilingi dengan  perasaan bingung. Panic Attack bisa terjadi selama beberapa saat dan menyebabkan seseorang tidak bisa mengendalikan situasi dan dirinya sendiri. Michael Bay yang kala itu terkena Panic Attack langsung kabur meninggalkan acara tanpa berkata-kata lagi. Berikut Video lengkapnya:

Pada keterangan pers, Michael Bay menjelaskan tentang insidennya yang meninggalkan acara tersebut. “Saya sangat ingin sekali berbicara pada saat itu, tapi saya mengurungkan niat dan langsung ingin membaca skript yang diberikan pada saat itu, tapi pada saat alat tersebut rusak dan tulisannya tidak tampil, saya berubah pikiran dan langsung pergi. Saya rasa acara LIVE bukan hal yang saya bisa,”tuturnya Michael Bay.

Michael Bay saat ini akan meluncurkan film terbaru dari seri Transofmer, yakni Transfomer: Extincition yang rencananya akan ditayangkan disemua bioskop pada 27 Juni 2014 mendatang.(Afg)


idgs

guegamersMovieBad Boy,Berikut Video,CES,LIVE,Michael Bay,Panic Attack,Transfomer Extincition
Sosok sutradara dan produser terkenal Michael Bay memang selalu dipandang tegas dan perfeksionis. Tampilannya yang rapi dan casual juga membuatnya masuk dalam jejeran sutradara yang hebat. Tangan dinginnya dalam membuat film selama ini telah melahirkan berbagai film emas seperti Transformer series, Bad Boy, Pain and Gain, dll. Tapi sepertinya...

Comments

comments