JakVR - Virtual Reality Guide

Ditabrak, Sopir Odong-Odong: Saya Sudah Menepi

Petugas Kepolisian merazia mobil Odong-odong yang beroperasi di kawasan Jatinegara, Jakarta, Rabu (23/10). Sarana hiburan anak-anak tersebut dianggap membahayakan para penumpang serta melanggar tata tertib berlalu lintas. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta – Udin, sopir odong-odong yang ditabrak truk molen masih menjalani pemeriksaan di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bekasi. Pengakuannya, saat ditabrak kendaraannya sudah menepi karena mencoba menghindar.

“Kendaraan sudah pelan, dan menepi di pinggir jalan,” kata Udin di Polresta Bekasi saat menjalani pemeriksaan penyidik, Rabu, 7 Mei 2014.

Ia mengatakan, setiap hari odong-odong yang dioperasikannya melintasi jalur tersebut. Sebelum ditabrak, kendaraan jenis Kijang Cimol T-1115-DL melaju dengan kecepatan tak kurang dari 40 kilometer per jam.

Ia mengatakan, truk molen yang menabrak, berkecepatan tinggi setelah menghindari sepeda motor di depannya persis di depan PT Hankook Kawasan Industri Delta Silikon, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Pusat.

Udin tak menduga, truk molen yang dikemudikan oleh Supendi tersebut, tiba-tiba membanting stir ke kanan. Seketika, terjadi benturan keras. Para penumpang yang didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak itu terpental. Empat penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Di antaranya, Siti Komariyah, 14 tahun, Ardi, 3 tahun, Wafa, 3 tahun, dan Wawa, 3 tahun. Selain itu, terdapat sebelas korban luka-luka, di antaranya tujuh dewasa dan empat anak-anak. Seluruh korban ialah warga Perumahan Mega Regensi, Serang Baru. Kini mereka menjalani perawatan di RS Hosana Medika, dan RS Permata Keluarga.

ADI WARSONO
Berita Terpopuler:
Foto Seksi Maria Renata Disorot Media Australia
Jokowi Datang, Kepala Sekolah Renggo Pingsan 
Briptu Eka: I Love You, My Hubby
Bagi Gong Li, Pernikahan Hanya Selembar Kertas  


tempo

guegamersBerita & Politikanak,Polresta Bekasi,RS,Serang Baru,TEMPO
Petugas Kepolisian merazia mobil Odong-odong yang beroperasi di kawasan Jatinegara, Jakarta, Rabu (23/10). Sarana hiburan anak-anak tersebut dianggap membahayakan para penumpang serta melanggar tata tertib berlalu lintas. TEMPO/Eko Siswono Toyudho TEMPO.CO, Jakarta - Udin, sopir odong-odong yang ditabrak truk molen masih menjalani pemeriksaan di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Bekasi....

Comments

comments