JakVR - Virtual Reality Guide

Kai Ko harus kehilangan kontrak iklannya (REUTERS/Pichi Chuang)

Kai Ko harus kehilangan kontrak iklannya (REUTERS/Pichi Chuang)

VIVAlife – Aktor muda Taiwan, Kai Ko menjadi sorotan karena ditangkap Kepolisian Beijing, terkait kasus narkoba. Ia harus kehilangan ratusan miliar, karena ulahnya.

Setelah skandal narkoba, Kai Ko diduga akan kehilangan sekitar 11 kontrak iklan. Dalam setahun, ia diperkirakan meraih penghasilan sebesar S$4,1 juta atau setara dengan 38,5 miliar. 

Namun, kasus ini membuat ia kehilangan sejumlah kontrak iklannya. Beberapa perusahaan telah membatalkan kontrak mereka. Ia diduga menderita kerugian sekitar S$1,23 juta atau setara dengan Rp11,5 miliar.

Tak hanya itu, tiga film yang dibintangi aktor berusia 23 tahun ini, rilisnya juga ditunda. Padahal, rencananya ketiga film tersebut akan dirilis di seluruh bioskop China pada Oktober mendatang. 

Ia pun menuai sejumlah kritikan dari netizen. Mereka membongkar persahabatan Kai Ko dengan Jaycee Chan. Keduanya bersahabat sejak tiga tahun lalu. Mereka cocok berteman, karena sama-sama senang dengan dunia malam. Sahabat ini sering terlihat dugem bersama.

Mengenai tertangkapnya Kai Ko, ayah aktor ini mengaku tidak menyalahkan Jaycee atas kesalahan anaknya.

Sumber: Xin.Msn


viva

guegamersSelebritisChina,Jaycee Chan,Kai Ko,Pichi Chuang,REUTERS
Kai Ko harus kehilangan kontrak iklannya (REUTERS/Pichi Chuang) Kai Ko harus kehilangan kontrak iklannya (REUTERS/Pichi Chuang) VIVAlife - Aktor muda Taiwan, Kai Ko menjadi sorotan karena ditangkap Kepolisian Beijing, terkait kasus narkoba. Ia harus kehilangan ratusan miliar, karena ulahnya. Setelah skandal narkoba, Kai Ko diduga akan kehilangan sekitar 11 kontrak iklan. Dalam setahun,...

Comments

comments