JakVR - Virtual Reality Guide

Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Sejak rumah tangganya dengan Sajad Ukra berada di ujung tanduk, Nikita Mirzani banyak mengalami perubahan. Ia tak lagi suka bicara asal dan ceplas-ceplos. Artis penuh sensasi ini, lebih banyak diam.

Dan sikap itu pula yang diperlihatkan Nikita saat ditemui di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Saat disinggung soal gugatan cerainya terhadap Sajad, Nikita hanya menjawab singkat.

“Insya Allah,” kata Nikita dengan singkat sambil berlalu. 

Tak hanya itu, bintang film “Pacarku Kuntilanak” ini juga berusaha untuk menghindar saat ditanya apakah, ia akan menghadiri persidangan cerai perdananya nanti. “Perdananya kan masih lama,” ujarnya.

Seperti diketahui, Nikita menggugat cerai Sajad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 24 Desember 2013. Saat mengajukan gugatan cerai, Nikita diwakili kuasa hukumnya. Ini bukan pertama kalinya, Nikita mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut. Sebelumnya, Nikita juga mengajukan gugatan, tetapi kemudian dicabut. (art)


viva

guegamersSelebritisKebon Sirih,Nikita Mirzani,Pacarku Kuntilanak,Sajad Ukra
Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin) Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Sejak rumah tangganya dengan Sajad Ukra berada di ujung tanduk, Nikita Mirzani banyak mengalami perubahan. Ia tak lagi suka bicara asal dan ceplas-ceplos. Artis penuh sensasi ini, lebih banyak diam. Dan sikap itu pula yang diperlihatkan Nikita saat ditemui di bilangan Kebon Sirih,...

Comments

comments