JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files)

VIVAlife – Penyanyi kontroversial Justin Bieber akhirnya merilis lagu terbaru berjudul Hard 2 Face Reality. Lagu itu berisi curahan hatinya tentang sosok wanita yang selama ini pernah ada di kehidupannya, Selena Gomez.

Dilansir dari Hollywoodlife, Justin sengaja merilis lagu itu juga untuk mengobati rindu jutaan penggemar fanatiknya.

Hard 2 Face Reality adalah lagu dengan genre musik balada. Lagu itu menceritakan sosok seorang pria yang merasa jauh dari pasangannya. Justin sengaja menggubah lagu itu tidak nge-beat seperti lagu-lagu sebelumnya.

“Seperti menjalani hubungan melalui telepon. Berbincang yang penting sepanjang malam dengan dia,”
begitu Bieber menyanyikannya di Twitter.

Di balik kenakalan dan ulah tak lazim yang sering dilakukan, ternyata penyanyi Justin Bieber memiliki sisi romantis. Ia mengungkapkan keinginannya menikah dengan gadis pujaan hatinya di sebuah tempat yang diimpikannya selama ini, Central Park.

Justin memang tengah menjadi sorotan publik dan media, terlebih soal kisah cintanya dengan penyanyi cantik Selena Gomez.

Isu tak sedap pun sempat berembus. Selena dikabarkan tengah berbadan dua dan hubungan terlarang itu menyeret nama Justin Bieber.


viva

guegamersSelebritisFace Reality,Justin Bieber,REUTERS,Selena Gomez
Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files) Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni/Files) VIVAlife - Penyanyi kontroversial Justin Bieber akhirnya merilis lagu terbaru berjudul Hard 2 Face Reality. Lagu itu berisi curahan hatinya tentang sosok wanita yang selama ini pernah ada di kehidupannya, Selena Gomez.Dilansir dari Hollywoodlife, Justin sengaja merilis lagu itu juga untuk mengobati rindu...

Comments

comments