JakVR - Virtual Reality Guide

SHE, band asal Bandung yang dibentuk dari istilah Sound and Harmony Eclectic. (twitter.com/#!/She_Band)

SHE, band asal Bandung yang dibentuk dari istilah Sound and Harmony Eclectic. (twitter.com/#!/She_Band)

VIVAlifeSlow down baby, take it easy just let it flow…

Penggalan lirik itu mengingatkan memori pada sebuah band energik asal Bandung, SHE. Setelah laris manis di 2007, band itu sempat menelurkan satu album lagi setahun berikutnya. Namun sayang, setelah itu eksistensinya seakan ditelan angin.

Mereka baru menelurkan album lagi, She Is The Best, tahun lalu.

Kini, di ujung usianya yang ke-13, SHE muncul dengan kabar menyedihkan bagi para penggemarnya. Mereka kehilangan satu lagi personelnya. Sang vokalis, Melly Herlina, menyatakan mengundurkan diri dari band yang melambungkan namanya itu.

“Sedikit info dari saya, terhitung 6 Januari 2014 saya resmi mengundurkan diri sebagai vokalis @She_Band yang sudah membesarkan nama saya hampir 14 tahun,” tulis Melly di akun Twitter pribadinya siang tadi, Selasa, 7 Januari 2013.

Melalui media yang sama, ia juga mengungkapkan terima kasih sekaligus permintaan maaf pada semua pihak. Sayang, ia tak menjelaskan alasannya meninggalkan Qoqo, Arnie, Yayo, dan Adisty. Ia hanya berharap, band kelahiran 22 Februari 2000 itu tetap berkibar.

Belum ada kabar jelas soal bagaimana nasib SHE selanjutnya. Yang jelas, ini bukan pertama kalinya SHE ditinggalkan vokalis. Sebelumnya, Arina Epiphania Simangunson juga mengundurkan diri dari band beraliran pop itu. Posisinya kemudian digantikan oleh Melly. Arina sendiri hingga kini masih menjadi vokalis grup band Mocca. (eh)


viva

guegamersSelebritisArina Epiphania Simangunson,Melly Herlina
SHE, band asal Bandung yang dibentuk dari istilah Sound and Harmony Eclectic. (twitter.com/#!/She_Band) SHE, band asal Bandung yang dibentuk dari istilah Sound and Harmony Eclectic. (twitter.com/#!/She_Band) VIVAlife - Slow down baby, take it easy just let it flow... Penggalan lirik itu mengingatkan memori pada sebuah band energik asal Bandung, SHE. Setelah laris...

Comments

comments