JakVR - Virtual Reality Guide

Yunita dan Steve (Dok Ist)

Yunita dan Steve (Dok Ist)

VIVAlife – Mantan istri Daus Mini, Yunita, akhirnya buka suara soal tuduhan merebut suami orang yang dilontarkan istri Steve, Ovie Baish.

Yunita tak terima jika ia dituding menggunakan ilmu hitam demi mendapat cinta dan perhatian sang kekasihnya, Steve. Baginya itu adalah omong kosong belaka.

“Hah? Pakai pelet? Ada-ada saja,” ujarnya kepada VIVAlife, Senin 23 Juni 2014.

Kata Yunita, ia tak mau meladeni semua tuduhan istri Steve kepadanya. Baginya saat ini hubungan dengan Steve telah berakhir.

“Buang-buang waktu untuk meladeninya. Nanti tunggu Steve saja yang bicara. Saya sudah berakhir dengan Steve,” ujar Yunita.

Sebelumnya istri Steve mengatakan secara spontan soal ilmu hitam yang dilakukan Yunita guna memikat Steve.

“Dia pakai pelet kali. Suami saya bisa dipacarin,” ujarnya kesalnya.

Belum lama ini memang pasca bercerai dari Daus Mini, Yunita tak malu-malu untuk menggandeng Steve di depan publik. Yunita santai pamer kemesraan dengan Steve.


viva

guegamersSelebritisDaus Mini,Dok Ist,Kata Yunita,Ovie Baish,santai
Yunita dan Steve (Dok Ist) Yunita dan Steve (Dok Ist) VIVAlife - Mantan istri Daus Mini, Yunita, akhirnya buka suara soal tuduhan merebut suami orang yang dilontarkan istri Steve, Ovie Baish.Yunita tak terima jika ia dituding menggunakan ilmu hitam demi mendapat cinta dan perhatian sang kekasihnya, Steve. Baginya itu adalah omong...

Comments

comments