JakVR - Virtual Reality Guide

DJ Tenashar (Twitter)

VIVAlife – Disc jockey (DJ) seksi asal Singapura, Tenashar, siap mewujudkan mimpi menghibur para clubbers di Jakarta pertengahan Agustus mendatang. Meski belum dipastikan tanggal aksinya, DJ seksi itu tak sabar ingin bertemu dengan ribuan penggemar.

Bertempat di Colosseum Club, konser DJ Tenashar itu akan bertajuk Cirque D’Colosseum. Tenashar sendiri mengatakan aksi pertama ini akan menjadi pengalaman menarik sepanjang kariernya sebagai DJ.

“Saya rasa Colosseum adalah salah satu club terbaik di dunia. Saya merasakannya waktu main di dj booth. Lightingnya luar biasa, penontonnya antusias. Akhirnya, saya minta supaya bisa main jadi monthly resident. Jadi, ini kehormatan saya bisa main d sini,” ujar Tenashar, Rabu 14 Mei 2014.

Apa yang dikatakan Tenashar bukan tanpa alasan, ia memang memimpikan dapat main di Coloseum. Coloseum sebuah club yang memiliki tata cahaya dan sound system terbaik di Asia Tenggara, karena ditangani langsung oleh lighting artist yang karyanya menghiasi pusat hiburan di Ibiza, Spanyol dan New York, Amerika Serika.

Branch Manager dari Coloseum Club, Andrey Syamsudin juga mengatakan kebanggaannya DJ peringkat 87 terbaik di dunia itu akan tampil bersama dengan clubbers di Jakarta.

“Kami menyambut keinginan Tenashar dengan baik. Lagipula ia masuk dalam daftar 100 DJ’s terbaik pada 2013. Dia di urutan 87, dan tahun ini diperkirakan rangkingnya akan naik menebus angka 20 ataupun 10 besar,” ujar Andrey.

DJ Tenashar yang memiliki nama asli Debbie Valeria Long lahir tumbuh di Singapura, mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai fotomodel dan DJ di Eropa. Wanita yang bisa berbicara empat bahasa (English, Spanish, Italian dan Mandarin) pernah mengisi sampul beberapa majalah internasional seperti Cosmopolitan, FHM, Asian Geographic dan Fashion TV.

Ia merupakan satu-satunya DJ wanita di daftar Top 100 DJm aliran yang dipilih DJ cantik ini adalah EDM yang menggabungkan electro, trancen progressive, dan big room house. Rekaman profesionalnya mendapat predikat #1 Most Downloaded Podcast on ITunes. Dia mampu menyulap setiap tempat manapun menjadi party yang wajib dikunjungi.


viva

guegamersSelebritisAndrey Syamsudin,Branch Manager,Coloseum Club,DJ,Downloaded Podcast
DJ Tenashar (Twitter) VIVAlife - Disc jockey (DJ) seksi asal Singapura, Tenashar, siap mewujudkan mimpi menghibur para clubbers di Jakarta pertengahan Agustus mendatang. Meski belum dipastikan tanggal aksinya, DJ seksi itu tak sabar ingin bertemu dengan ribuan penggemar.Bertempat di Colosseum Club, konser DJ Tenashar itu akan bertajuk Cirque D'Colosseum. Tenashar...

Comments

comments