JakVR - Virtual Reality Guide

Isu Choiza dan Sulli berpacaran kembali jadi perbincangan hangat. (seoulbeats dan Soompi)

Isu Choiza dan Sulli berpacaran kembali jadi perbincangan hangat. (seoulbeats dan Soompi)

VIVAlife – Isu Dynamic Duo, Choiza, dan personel f(x), Sulli, berpacaran kembali menjadi perbincangan hangat. Setelah sempat kepergok berpegangan tangan, kini foto mesra kedua penyanyi Korea Selatan itu tersebar di internet.

Foto-foto itu pertama kali diunggah oleh seorang pengguna internet pada 24 Juni 2014 dengan judul Foto Dompet Choiza. Dalam dompet tersebut tampak foto Sulli tengah sendiri. Kemudian, ada pula foto stiker yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga Sulli serta Choiza berpose mesra.

Manajemen Choiza, Amoeba Culture, membenarkan bahwa dompet tersebut memang milik sang penyanyi. Dompet Choiza diketahui dicuri baru-baru ini.

“Dompet dan foto adalah milik Choiza. Kepada pelaku yang mengedarkan foto-foto itu secara online, kami tidak akan bersikap lunak,” ujar manajemen kepada OSEN seperti dilansir laman Soompi.

Namun, saat ditanya tentang hubungan antara Sulli dan Choiza, manajemen memilih bungkam, “Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut dalam hal-hal pribadi.”

Pada September lalu, Sulli dan Choiza kepergok tengah berjalan sambil berpegangan tangan. Namun, kedua manajemen artis membantah bahwa Sulli dan Choiza memiliki hubungan khusus dan menyatakan bahwa mereka hanya teman dekat. (art)


viva

guegamersSelebritisAmoeba Culture,Dompet Choiza,Isu Choiza,Manajemen Choiza,Pada September
Isu Choiza dan Sulli berpacaran kembali jadi perbincangan hangat. (seoulbeats dan Soompi) Isu Choiza dan Sulli berpacaran kembali jadi perbincangan hangat. (seoulbeats dan Soompi) VIVAlife - Isu Dynamic Duo, Choiza, dan personel f(x), Sulli, berpacaran kembali menjadi perbincangan hangat. Setelah sempat kepergok berpegangan tangan, kini foto mesra kedua penyanyi Korea Selatan...

Comments

comments