JakVR - Virtual Reality Guide

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Pesinetron Dude Harlino dikenal sebagai sosok yang sangat taat beragama. Kesibukannya yang padat tidak menjadi penghalang baginya dalam beribadah. Begitu juga saat akan menjumpai awak media di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dude menyempatkan diri untuk menunaikan salat terlebih dahulu.

Sebagai seorang muslim yang baik, Dude pasti menginginkan seorang pendamping yang solehah pula. Lalu apakah Dude meminta Alyssa Soebandono yang kini tengah dekat dengannya mengubah penampilan?

Nggaklah, itu kembali pada masing-masing orang. Sebenarnya panduan segala macam sudah ada dalam Al Quran dan Hadist. Kita semua sedang belajar,” tutur Dude.

Dalam kesempatan yang sama, Alyssa Soebandono menuturkan jauh di lubuk hatinya dia memiliki keinginan untuk berhijab. Namun, untuk saat ini dirinya masih dalam tahap belajar.

“Ya, keinginan untuk apapun itu semua dalam tahap belajar, sebagai perempuan pasti inginlah. Adalah pikiran menuju tahap itu.”

Kedekatan pasangan ini telah tercium oleh media sejak akhir tahun lalu. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Namun, baik Alyssa maupun Dude belum bersedia untuk memberikan keterangan secara jelas mengenai rencana tersebut. Meski demikian, Alyssa mengaku siap jika harus mengakhiri masa lajang di usianya yang ke 23 ini.

“Kalau untuk masalah menikah ya, sama siapapun Insya Allah siap sih. Soalnya kesiapan itu kan kita nggak pernah tahu,” tutur wanita yang kerap dipanggil Ica tersebut.


viva

guegamersSelebritisAl Quran,Alyssa Soebandono,Dude Harlino,Insya Allah
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (VIVAlife/Heryu Nandiasa) Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (VIVAlife/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Pesinetron Dude Harlino dikenal sebagai sosok yang sangat taat beragama. Kesibukannya yang padat tidak menjadi penghalang baginya dalam beribadah. Begitu juga saat akan menjumpai awak media di studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dude menyempatkan diri...

Comments

comments