JakVR - Virtual Reality Guide

Minggu, 29 Juni 2014 | 22:05 WIB

Duduk Berdampingan, Prabowo-Titiek Tak Ngobrol

Putri mantan presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto (kiri) dan vokalis grup musik Radja, Ian Kasela menghibur simpatisan ketika kampanye akbar di Gelora Utama Bung Karno Senayan, Jakarta, 22 Juni 2014. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta – Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto duduk berdampingan sepanjang debat antar calon wakil presiden di Hotel Bidakara, Ahad, 29 Juni 2014. Meskipun begitu, tak sekalipun terlihat keduanya mengobrol.

Prabowo tampak serius menyaksikan pemaparan dari calon wakilnya, Hatta Rajasa dan wakil rivalnya, Jusuf Kalla. Sementara, Titiek juga tampak serius menyaksikan Hatta Rajasa berbicara, namun saat giliran JK berbicara, beberapa kali Titiek terlihat asik menengok ponselnya.

Prabowo, terlihat beberapa kali berbincang dengan bos MNC Grup, Hary Tanoesoedibjo yang duduk di sebelah kanannya sedangkan Titiek lebih banyak berkomunikasi dengan Okke Rajasa yang duduk di sebelah kirinya. (Baca: Jeda Iklan, Titiek Soeharto Salami Jokowi)

Saat jeda iklan, beberapa orang mengabadikan kebersamaan keduanya. Namun, setelah itu, Prabowo nampak berbincang dengan tim suksesnya, seperti Priyo Budi Santoso dan Amien Rais. Sedangkan Titiek asik berfoto dengan Okke Rajasa dan tim sukses lainnya.

Ini adalah kali ketiga anak presiden kedua Indonesia Soeharto ini hadir dalam debat. Titiek hadir mengenakan atasan putih dan kain batik orange.

Debat bertema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ini adalah debat keempat yang dihelat oleh KPU. Debat yang dilaksanakan di Hotel Bidakara ini diundur 30 menit dari jadwal sebelumnya dengan alasan peserta debat dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah taraweh dulu. Debat antar cawapres ini dimoderatori oleh Guru Besar Universitas Gajah Mada Dwikorita Karnawati dan disiarkan oleh RCTI, MNC TV, dan Global TV.

Jusuf Kalla hadir mengenakan batik ungu dan ceelana hitam sedangkan Hatta Rajasa menggunakan kemeja putih dengan lambang garuda di dada kanan dipadu celana warna cokelat muda.

Tampak Jokowi dan Prabowo duduk di kursi penonton didampingi para tim sukses dan petinggi partai. Terlihat Amien Rais dan Akbar Tanjung duduk di sebelah Prabowo dan Anies Baswedan serta Luhut Panjaitan di samping Jokowi.

TIKA PRIMANDARI

Berita Lain
Membelot, Bupati Sutedjo Diminta Keluar dari PDIP 
Wanita Australia Tewas Kesetrum Laptop
MU Resmi Lepas Buttner ke Dynamo Moscow


tempo

guegamersBerita & PolitikHatta Rajasa,Hotel Bidakara,MNC,Okke Rajasa,Titiek Soeharto
Minggu, 29 Juni 2014 | 22:05 WIB Putri mantan presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto (kiri) dan vokalis grup musik Radja, Ian Kasela menghibur simpatisan ketika kampanye akbar di Gelora Utama Bung Karno Senayan, Jakarta, 22 Juni 2014. TEMPO/Eko Siswono Toyudho TEMPO.CO, Jakarta - Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto...

Comments

comments