JakVR - Virtual Reality Guide

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad (ANTARA/Reno Esnir)

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad (ANTARA/Reno Esnir)

VIVAlife- Orangtua mana yang tak bangga melihat karier buah hatinya yang terus meroket. Rasa bangga ini ternyata juga dimiliki oleh Amy Qanita, ibunda dari presenter juga aktor kondang Raffi Ahmad.

Namun, melihat kesuksesan anaknya di dunia entertainment, Amy tak hanya merasa bangga. Ia juga kerap dilanda kesedihan. Saat ditanya soal suka dukanya memiliki anak sebagai seleb terkenal, Amy mencurahkan isi hatinya.

Diakui Amy, sebagai seleb terkenal, Raffi memang menjadi anak muda yang mapan secara materi. Raffi bahkan bisa mewujudkan impian memiliki rumah mewah, juga sederet mobil  mahal. Ia tetap merasa bersyukur, tapi secara batin, Amy mengaku sering merasa kesepian.

“Kalau lihat Raffi, Alhamdulillah bersyukur. Tapi satu sisi saya jarang kumpul sama anak saya. Pergi pagi jam 6, pulang jam 1 malam. Terus menerus begitu tiap tahunnya. Makan bersama juga susah, kadang sedih,” cerita Amy saat dihubungi melalui telepon.

Meski begitu, ia bangga walau anak laki-lakinya jarang menemani. Kini, putrinya, Syahnaz juga mulai mengikuti karier sang kakak terjun di dunia hiburan. Bagi Amy, ia tak pernah memaksakan kehendak anak untuk terjun ke dalam profesi seperti sang kakak. Amy juga mengaku tak pernah menyangka, dua anaknya, justru sukses menapaki karier sebagai artis.

“Kalau saya nggak pernah ada niatan anak untuk jadi tenar. Tapi itu risiko kerjaan di televisi,  dia jadi dikenal orang, itu kan efeknya. Nggak diniatin  anak saya harus terkenal. Risiko pekerjaannya saja.” (sj)


viva

guegamersSelebritisAmy Qanita,Bagi Amy,Diakui Amy,Raffi Ahmad,Reno Esnir
Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad (ANTARA/Reno Esnir) Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad (ANTARA/Reno Esnir) VIVAlife- Orangtua mana yang tak bangga melihat karier buah hatinya yang terus meroket. Rasa bangga ini ternyata juga dimiliki oleh Amy Qanita, ibunda dari presenter juga aktor kondang Raffi Ahmad.Namun, melihat kesuksesan anaknya di dunia entertainment, Amy...

Comments

comments