JakVR - Virtual Reality Guide

Eddies Adelia (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Eddies Adelia (ANTARA/Muhammad Adimaja)

VIVAlife – Kasus pencucian uang yang menimpa suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan, tampaknya tidak membuat wanita kelahiran 26 Februari 1979 ini lantas mengasihani diri. Kasus tersebut justru dijadikannya sebagai ajang untuk introspeksi atas apa yang telah dilakukannya selama ini.

Ditemui di Ballroom 2 Hotel Mulia, Jakarta, 8 Januari 2014, Eddies mengungkapkan bahwa apapun hukuman yang harus diterima sang suami, tidak akan membuatnya berhenti mendukung.

“Aku akan terus dukung suami. Kita lihat waktu, biar kebenaran yang bicara,” ujarnya.

Terlihat berkaca-kaca, wanita kelahiran Yogyakarta ini mengaku bahwa ia tidak ingin membicarakan kasus sang suami. Baginya, kehidupan rumah tangganya saat ini masih baik dan membuatnya bahagia.

Kasus tersebut justru membuat dirinya memiliki waktu lebih untuk mendewasakan diri. Dia enggan menyalahkan pihak tertentu atas apa yang dialami suaminya.

“Jadi bahan muhasabah diri, bahan introspeksi diri, bahan bertafakur, kita hadapi saja. Aku nggak mau berbicara banyak tentang itu, doain saja masalahnya selesai, kebenaran hanya milik Allah,” kata wanita berusia 34 tahun itu.

Seperti diketahui, Ferry menjadi tersangka dan sudah ditahan atas laporan penipuan seseorang berinisial AM. Laporan tersebut dibuat pada tanggal 24 September 2013 dengan Nomor laporan : 3330/IX/2013/Reskrimsus Polda Metro Jaya. Eddies pun terancam ikut terseret atas kasus yang menjerat suaminya jika terbukti menikmati uang hasil pencucian uang yang dilakukan Ferry. (eh)


viva

guegamersSelebritisAM,Eddies Adelia,Ferry Setiawan,Hotel Mulia
Eddies Adelia (ANTARA/Muhammad Adimaja) Eddies Adelia (ANTARA/Muhammad Adimaja) VIVAlife - Kasus pencucian uang yang menimpa suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan, tampaknya tidak membuat wanita kelahiran 26 Februari 1979 ini lantas mengasihani diri. Kasus tersebut justru dijadikannya sebagai ajang untuk introspeksi atas apa yang telah dilakukannya selama ini. Ditemui di Ballroom 2 Hotel...

Comments

comments