JakVR - Virtual Reality Guide

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Egi John dan Marshanda. karna marasa dikhianati oleh Marshanda,Egi John secara terang-terangan membuka aib Marshanda secara terbuka Egi John mengatakan dalam  Akun instagram @mregijohn yang diduga milik Egi John akhirnya bicara blak-blakan tentang perilaku menyimpang Marshanda.

Dalam postingannya Selasa (13/9/2016) akun @mregijohn menyebut Marshanda adalah tukang tipu dan memiliki penyakit kelamin.

“Hey tuti (tukang tipu). Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw,”

Tak hanya membongkar aib Marshanda, Egi menuding jika Marshanda memiliki penyaklit kelamin.

“Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs). Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh.”

Bukan hanya itu, Egi juga mengungkit  soal mobil dan apartemen Marshanda.“Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar),” tulisnya lagi.

adamSelebritis
Kabar mengejutkan datang dari pasangan Egi John dan Marshanda. karna marasa dikhianati oleh Marshanda,Egi John secara terang-terangan membuka aib Marshanda secara terbuka Egi John mengatakan dalam  Akun instagram @mregijohn yang diduga milik Egi John akhirnya bicara blak-blakan tentang perilaku menyimpang Marshanda. Dalam postingannya Selasa (13/9/2016) akun @mregijohn menyebut Marshanda adalah tukang tipu...

Comments

comments