JakVR - Virtual Reality Guide

Lindsay Lohan (REUTERS/Reed Saxon/Pool)

Lindsay Lohan (REUTERS/Reed Saxon/Pool)

VIVAlife – Kehidupan artis cantik Lindsay Lohan penuh dengan kontroversi dan sensasi. Belakangan ini, Lohan sering menghiasi pemberitaan bukan karena sensasinya, tetapi karena perilaku liarnya. 

Dari kasus hukum, mabuk-mabukan, dan juga bertengkar dengan sesama rekan artis. Belum lagi, kasus mantan artis cilik ini terjerat utang. 

Dilansir dari TMZ, kabarnya Lohan siap buka-bukaan soal kehidupannya yang penuh sensasi. Bintang “Mean Girls” ini dikabarkan akan menulis buku. 

Buku itu disebut-sebut akan berisi tentang apa pun yang terjadi dalam hidupnya. Ketika ia ditangkap, terlibat dalam obat-obatan terlarang, karier aktingnya yang merosot, hingga keluarganya.

Ide membuat buku ini dimulai saat artis yang akrab disapa Lilo ini menjalani rehabilitasi. Ia menulis jurnal untuk latihan terapi. 

Lilo dikabarkan sudah bertemu dengan sebuah agensi besar untuk bukunya tersebut. Namun, belum ada komentar resmi dari mantan sahabat Paris Hilton ini. (art)


viva

guegamersSelebritisBintang Mean Girls,Lindsay Lohan,Paris,Reed Saxon Pool,REUTERS,TMZ
Lindsay Lohan (REUTERS/Reed Saxon/Pool) Lindsay Lohan (REUTERS/Reed Saxon/Pool) VIVAlife - Kehidupan artis cantik Lindsay Lohan penuh dengan kontroversi dan sensasi. Belakangan ini, Lohan sering menghiasi pemberitaan bukan karena sensasinya, tetapi karena perilaku liarnya.  Dari kasus hukum, mabuk-mabukan, dan juga bertengkar dengan sesama rekan artis. Belum lagi, kasus mantan artis cilik ini terjerat utang.  Dilansir...

Comments

comments