JakVR - Virtual Reality Guide

Bayi perempuan Teuku Rafly Pasya. (Instagram)

Bayi perempuan Teuku Rafly Pasya. (Instagram)

VIVAlife – Kebahagiaan sedang dirasakan mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasya. Teuku Rafly dan istrinya, Nurhasyira baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

Teuku Rafly mengaku sudah memberi nama bayi yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan itu.

“Saya bahagia sekali. Nggak bisa berhenti mengucap syukur. Namanya Cut Nausali S Pasya. S nya masih rahasia,” ujar Rafly saat ditemui di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Mei 2014. 

Rafly mengungkapkan, nama tersebut tidak memiliki arti khusus. Nama itu didapatkan dari gabungan namanya, sang istri dan keluarga yang lain.

Diceritakan Rafly, pada awalnya, istrinya ingin melahirkan secara normal. Tetapi, menurut dokter, kaki bayinya terikat tali pusar, maka harus melahirkan secara operasi caesar. 

Rafly menyatakan, untuk sementara tidak akan menggunakan jasa pengasuh untuk mengurus bayinya. “Kalau saya inginnya dia belajar dulu. Ngerasain ngurus anak sendiri,,” kata pria berdarah Aceh ini. (art)


viva

guegamersSelebritisDiceritakan Rafly,Jakarta Selatan,melahirkan,Namanya Cut Nausali,Teuku Rafly
Bayi perempuan Teuku Rafly Pasya. (Instagram) Bayi perempuan Teuku Rafly Pasya. (Instagram) VIVAlife - Kebahagiaan sedang dirasakan mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Pasya. Teuku Rafly dan istrinya, Nurhasyira baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan. Teuku Rafly mengaku sudah memberi nama bayi yang lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta...

Comments

comments