JakVR - Virtual Reality Guide

Johnny Depp dan Vanessa Paradis (Zimbio)

Johnny Depp dan Vanessa Paradis (Zimbio)

VIVAlife – Kabar pertunangan Johnny Depp dengan Amber Heard telah sampai ke telingan mantan tunangan aktor tersebut, Vanessa Paradis. Vanessa mengaku terkejut dengan kabar itu.

Vanessa pun bercerita soal ketakutan Depp selama ini. Aktor itu takut terikat dalam sebuah pernikahan.

“Johnny selalu berkata, ia tak pernah ingin menikah. Baginya, pernikahan hanyalah sebuah kertas,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy

Artis berambut hitam ini menganggap aktor berusia 50 tahun itu, sedang mengalami krisis dalam hidupnya. “Vanessa berpikir Depp memiliki semacam krisis paruh baya,” ujar sumber lagi. 

Tak hanya itu, Vanessa meragukan ketulusan cinta Amber terhadap Depp. Ia menilai, Amber hanya memanfaatkan popularitas Depp untuk kepentingan pribadi.

“Vanessa yakin Amber hanya memanfaatkan Depp untuk mengejar karier, dan juga menjadikan Depp sebagai bank berjalan,” ungkap sumber lagi.

Vanessa dan Depp menjalin hubungan cukup lama, sejak tahun 1998. Dari hubungan tersebut, Vanessa dan Depp memiliki dua orang anak. Hubungan mereka berakhir tahun 2012 lalu.

Kemudian Depp bertemu Amber, saat syuting film “The Rum Diary”. Mereka mengumumkan jalinan cintanya ke publik pada Juni 2012 lalu.


viva

guegamersSelebritisAmber Heard,Johnny Depp,Kemudian Depp,Rum Diary,Vanessa Paradis
Johnny Depp dan Vanessa Paradis (Zimbio) Johnny Depp dan Vanessa Paradis (Zimbio) VIVAlife - Kabar pertunangan Johnny Depp dengan Amber Heard telah sampai ke telingan mantan tunangan aktor tersebut, Vanessa Paradis. Vanessa mengaku terkejut dengan kabar itu. Vanessa pun bercerita soal ketakutan Depp selama ini. Aktor itu takut terikat dalam sebuah pernikahan. 'Johnny selalu...

Comments

comments