JakVR - Virtual Reality Guide

Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Grup Ada Band berhasil meraih penghargaan Multi Platinum dengan penjualan album “Masa Demi Masa”. Hanya dalam kurun waktu empat bulan saja, band pelantun “Intim Berdua” itu berhasil menjual 150.000 keping album.

Atas keberhasilannya, Universal Music Indonesia memberikan apresiasi berupa acara syukuran potong tumpeng sekaligus pemberian plakat 10x Platinum Awards atas prestasi mereka.

“Ada Band sangat bangga, bisa mencapai keberhasilan ini sama-sama. Namun, nggak berhenti di sini saja, kami harus tetap cari alternatif supaya musik Indonesia tetap jaya,” kata gitaris Marshal saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin 16 Desember 2013.

Sang vokalis, Donnie pun mengaku tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Apalagi, ini kali pertama mereka melakukan penjualan melalui gerai makanan.

“Awalnya nggak nyangka, karena kami juga pertama kalinya melakukan pendistribusian album lewat gerai makanan dan ternyata total penjualannya lebih dari yang kami kira,” ujarnya.

Album “Masa Demi Masa” Ada Band memberikan 7 lagu-lagu hits Ada Band yang terpilih di beberapa album sebelumnya seperti “Manusia Bodoh”, “Masih Sahabatku Kekasihku”, “Manja”, dan lain-lain.

Dengan tiga single baru yaitu “Intim Berdua”, “Beib”, dan “Kau Tak di Sini”, Ada Band seperti ingin tampil berbeda dengan menampilkan citra yang lebih muda dari biasanya. Mereka banyak menggunakan nada-nada yang up beat, bahkan tak segan menambahkan sedikit koreo dalam lagunya.

Tampaknya, Ada Band ingin menggaet anak-anak muda dengan lagu-lagu up beat. Donnie dan kawan-kawan pun ingin mengubah penampilan mereka dengan fesyen yang lebih simpel, namun kasual. (art)


viva

guegamersSelebritisAda Band,Donnie Ada Band,Indonesia,Intim Berdua,Masa Demi Masa,Multi Platinum
Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin) Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Grup Ada Band berhasil meraih penghargaan Multi Platinum dengan penjualan album 'Masa Demi Masa'. Hanya dalam kurun waktu empat bulan saja, band pelantun 'Intim Berdua' itu berhasil menjual 150.000 keping album.Atas keberhasilannya, Universal Music Indonesia memberikan apresiasi berupa acara...

Comments

comments