JakVR - Virtual Reality Guide

Valentine hanya tinggal hitungan jam saja, berbagai pernak-pernik mengenai perayaan hari kasih sayang pun sudah banyak beredar di tempat-tempat perbelanjaan umum. Hal ini juga tak luput dari dunia perfilman yang ada di seluruh dunia. Satu lagi film drama romantis Amerika muncul dengan judul Endless Love di tengah-tengah para pecinta film yang sejatinya akan dirilis tepat pada hari Valentine nanti.

 

Endless Love, Indahnya Kisah Cinta Remaja di Jaman Sekarang

 

Endless Love  sendiri adalah sebuah film yang diangkat kembali dari sebuah film besutan Franco Zeffirelli pada tahun 1981 dengan judul yang sama dengan sebuah adaptasi yang diambil dari novel Scott Spencer. Film yang disutradari oleh Shana Feste dan ditulis oleh Joshua Saftran ini mengungkap bagaimana sebuah cinta sejati itu sesungguhnya. Apakah cinta sejati itu, apakah memang benar ada cinta sejati, atau cinta sejati itu tidak benar-benar ada.

 

 

Sedikit cerita mengenai film Endless Love, film ini dimulai dengan adanya sebuah ketertarikan antara satu sama lain antara anak-anak muda yang baru saja lulus SMA. David Axelrod adalah seorang lelaki yang satu sekolah dengan Jade Butterfield. Dia sebenarnya sudah lama tertarik dengan Jade, namun hal tersebut tidak pernah terungkap selama 4 tahun di masa sekolah. Hal tersebut dikarenakan Jade adalah anak orang kaya dan dia tidak pernah berbicara kepada banyak orang. Selain karena alasan dia adalah orang yang kaya raya, Jane juga mengalami sebuah insiden dimana saudara laki-lakinya meninggal, sehingga itu semakin membuatnya tidak memiliki teman.

 

 

Kehidupan Jade Butterfiled yang diperankan oleh Gabriella Wilde sebagai pemilik kaki terseksi di dunia ini akhirnya berubah setelah pertemuannya di parkiran mobil dengan David. Semua menjadi berubah, Jade mengalami masa-masa jatuh cinta. Sayangnya kisah cinta mereka tak semulus seperti yang diinginkan. David yang hanya seorang anak sederhana yang bekerja di bengkel ayahnya tentu akan sulit sekali diterima oleh keluar Butterfield yang sejatinya adalah keluarga berpendidikan dan kaya raya. Penasaran dengan bagaimana kelanjutan kisah cinta dari David dan Jade, apakah akan berakhir indah atau sengsara? <bms>

Cast:

Alex Pettyfer sebagai David Axelrod
Gabriella Wilde sebagai Jade Butterfield
Bruce Greenwood sebagai Hugh Butterfield
Joely Richardson sebagai Ann Butterfield
Emma Rigby sebagai Jenny
Dayo Okeniyi sebagai Mace
Anna Enger sebagai Sabine


idgs

guegamersMovieCast Alex Pettyfer,David Axelrod,Endless Love,Jade Butterfield,Kehidupan Jade Butterfiled
Valentine hanya tinggal hitungan jam saja, berbagai pernak-pernik mengenai perayaan hari kasih sayang pun sudah banyak beredar di tempat-tempat perbelanjaan umum. Hal ini juga tak luput dari dunia perfilman yang ada di seluruh dunia. Satu lagi film drama romantis Amerika muncul dengan judul Endless Love di tengah-tengah para pecinta...

Comments

comments