JakVR - Virtual Reality Guide

Ilustrasi artis (Allkpop)

Ilustrasi artis (Allkpop)

VIVAlife – Skandal prostitusi yang sedang diselidiki kantor Kejaksaan Korea dikabarkan melibatkan artis-artis cantik di negara tersebut. Sekitar 30 artis diduga terlibat praktik ini.

Bahkan, karena santernya isu tersebut, beberapa seleb terkenal Korea tercemar nama baiknya. Pengguna internet dengan terang-terangan menyebutkan beberapa nama artis cantik Negeri Ginseng itu.

Salah satunya  Yoon Eun Hye. Bintang cantik ini namanya ikut terseret. Jika artis lain langsung membantah dan menempuh langkah hukum, tidak demikian dengan Eun Hye. Ia menanggapinya dengan santai. Ia percaya kebenaran akan terungkap. 

Dan pihak kejaksaan pun telah memberikan keterangan seputar fakta baru skandal yang menghebohkan tersebut. Menurut tim jaksa, setelah diselidiki lebih lanjut, tidak terdapat nama artis-artis terkenal Korea yang terlibat. 

Kejaksaan mengklarifikasi istilah selebriti yang selama ini menjadi pembahasan. Beberapa nama yang telah diperiksa memang tampil di beberapa drama dan acara televisi lainnya. 

“Tapi itu belum bisa disebut selebriti,” ujar salah seorang perwakilan kejaksaan.

Dengan demikian, nama Yoon Eun Hye dan rekan-rekan lainnya sudah dibersihkan sesuai dengan pernyataan kejaksaan tersebut. Pihak Eun Hye pun merasa lega.

“Hasil penyelidikan jaksa tidak mengejutkan. Kami percaya dari awal dan kita hanya menunggu hasilnya,” kata perwakilan Eun Hye seperti dikutip dari Allkpop. (umi)


viva

guegamersSelebritisAllkpop Ilustrasi,Eun Hye,Korea,Negeri Ginseng,Pihak Eun Hye,Yoon Eun Hye
Ilustrasi artis (Allkpop) Ilustrasi artis (Allkpop) VIVAlife - Skandal prostitusi yang sedang diselidiki kantor Kejaksaan Korea dikabarkan melibatkan artis-artis cantik di negara tersebut. Sekitar 30 artis diduga terlibat praktik ini. Bahkan, karena santernya isu tersebut, beberapa seleb terkenal Korea tercemar nama baiknya. Pengguna internet dengan terang-terangan menyebutkan beberapa nama artis cantik Negeri Ginseng...

Comments

comments