JakVR - Virtual Reality Guide

Yusuf Subrata (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Yusuf Subrata (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata sudah resmi bercerai. Rabu, 12 Maret 2014. Pengadilan Agama Jakarta Timur telah memutuskan perceraian pasangan itu. Namun, ada fakta baru dari perceraian pasangan tersebut.

Sebelumnya, dalam berbagai wawancara, pasangan ini sepakat tidak memperebutkan masalah harta gono-gini dan juga hak asuh anak. Saat perceraian sudah diputuskan, diketahui ternyata Yusuf sempat berusaha untuk mendapatkan hak asuh putri semata wayang mereka.

Dalam permohonan cerainya, Yusuf mengajukan hak asuh anak. “Awalnya memang Pak Yusuf mengajukan. Majelis Hakim beri pengarahan, akhirnya Pak Yusuf mencabut gugatan pengasuhan anak,” kata Amril Mawardi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 12 Maret 2014.

Setelah itu, Yusuf pun memutuskan untuk mengasuh anak semata wayangnya bersama Cut Tari. “Tapi akhirnya keputusan diasuh secara bersama-sama,” ujarnya.

Diakui kuasa hukum Yusuf, Michel Stanley, perceraian tidak lantas membuat hubungan Cut Tari dan Yusuf memburuk. Mereka masih tetap menjalin komunikasi. 

“Mereka tetap bertemu, karena kan Pak Yusuf selalu bertemu anaknya. Mereka memberi contoh yang baik, semua bisa diselesaikan dengan baik,” ujarnya. (sj)


viva

guegamersSelebritisanak,Cut Tari,Pak Yusuf,Pengadilan Agama,Yusuf Subrata
Yusuf Subrata (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Yusuf Subrata (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata sudah resmi bercerai. Rabu, 12 Maret 2014. Pengadilan Agama Jakarta Timur telah memutuskan perceraian pasangan itu. Namun, ada fakta baru dari perceraian pasangan tersebut. Sebelumnya, dalam berbagai wawancara, pasangan ini sepakat tidak memperebutkan masalah harta...

Comments

comments