JakVR - Virtual Reality Guide

Salah satu adegan dalam serial (Game of Thrones)

Salah satu adegan dalam serial (Game of Thrones)

VIVAlife – Seorang penggemar fanatik serial yang tengah populer saat ini, Game of Thrones, melakukan perjalanan tak biasa. Penggemar bernama Yvonne Gorden tersebut, mengunjungi seluruh lokasi syuting Game of Thrones di Kroasia, Islandia, Malta hingga Irlandia Utara.

Ide untuk mengunjungi lokasi syuting serial favoritnya itu mulai terbesit pada akhir musim panas lalu. Tepatnya, sebelum ia mengunjungi Dubrovnik, Kroasia.

Di Irlandia, Yvonne, mengabadikan sejumlah lokasi syuting Game of Thrones. Dari sana, ia beralih ke Irlandia Utara, di mana banyak kawasan yang dijadikan sebagai lokasi syuting Game of Thrones, seperti Storm’s End dan Iron Islandia.

Perjalanannya berlanjut ke Thingvellir National Park, Islandia. Di sana merupakan lokasi syuting untuk adegan Beyonde The Wall.

Yvonne yang mengidolakan karakter Tyrion Lannister, Brienne of Tarth, dan Daenerys Targaryen itu mengaku sangat terpukau dengan lokasi syuting Game of Thrones yang ia kunjungi.

“Saya menyukai Game Of Thrones. Saya menyukai semua jalan ceritanya yang berbeda dan ada karakter yang semua orang bisa merasa terhubung, tak peduli usia atau jenis kelamin,” ujar Yvonne seperti dilansir laman Daily Mail. (asp)


viva

guegamersBerita & PolitikDaenerys Targaryen,Irlandia Utara,Iron Islandia,Thingvellir National Park,Tyrion Lannister
Salah satu adegan dalam serial (Game of Thrones) Salah satu adegan dalam serial (Game of Thrones) VIVAlife - Seorang penggemar fanatik serial yang tengah populer saat ini, Game of Thrones, melakukan perjalanan tak biasa. Penggemar bernama Yvonne Gorden tersebut, mengunjungi seluruh lokasi syuting Game of Thrones di Kroasia, Islandia, Malta hingga...

Comments

comments