JakVR - Virtual Reality Guide

 

Pengacara sensasional dan tidak pernah habisnya menghujat orang, Frahat Abbas membuat kabar yang mengejutkan. Ia mengucapkan kabar duka cita atas meninggalnya komedian kondang Olga Syahputra melalui akun twitter-nya.

"Turut berduka atas meninggalnya Yoga "Olga Syahputra", semoga beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan dan menguburkanmu diampuni," tulis Farhat Abbas melalui akun @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Selang beberapa jam kemudian, Farhat pun kembali berceloteh melalui jejaring media sosialnya itu. Ia menganggap berita dukanya salah, hanya saja mantan suami Nia Daniati ini berharap agar kabar kondisi kesehatan Olga tidak disembunyikan lagi.

"Kalau orang hidup itu jelas dimana, kenapa, lagi apa. Kehidupan yang enggak jelas namanya orang mati, dikubur dalam tanah alias tamat. Orang mati seharusnya didoakan dan diumumkan, bukan disembunyikan. Kalau hidup tak tahu malu, mengapa mati harus malu?," tulis Farhat lagi.

Kicauan sang pengacara sensasional ini menuai kecaman oleh para netizen atau pengguna internet di sosial media. Banyak orang yang memberikan respon sinis kepada Farhat Abbas.

"Farhat Abbas adalah orang yang selalu mencari sensasi dan membuat kontroversi tanpa pernah menghasilkan prestasi," tulis Andy Indarsyah pada akun twitter-nya.

"Semoga yak kalo loh mati om banyak yang ngirim doa, banyak yang dateng melayat. Loh itu sudah banyak nyakitin orang bukan satu orang," komentar pada pemilik akun @chygenkancut.

"Mudah-mudahan Farhat duluan yang tenang di sisi Tuhan, amin," tulis akun twitter @Sabil_Luphos.

guegamersSelebritisFarhat Abbas,meninggal,olga,sensasi
  Pengacara sensasional dan tidak pernah habisnya menghujat orang, Frahat Abbas membuat kabar yang mengejutkan. Ia mengucapkan kabar duka cita atas meninggalnya komedian kondang Olga Syahputra melalui akun twitter-nya. "Turut berduka atas meninggalnya Yoga "Olga Syahputra", semoga beristirahat dengan tenang, orang-orang yang mengaburkan dan menguburkanmu diampuni," tulis Farhat Abbas melalui akun...

Comments

comments