JakVR - Virtual Reality Guide

Pengacara Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pengacara Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Sidang perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas akan segera digelar pada 12 Februari mendatang. Kepada VIVAlife, Farhat menegaskan tak akan menghadiri sidang perdana cerai itu.

“Kemungkinan saya nggak akan hadir dalam persidangan nanti,” ucapnya, Senin 3 Februari 2014.

Alasannya, kata Farhat, dia sudah tak ingin bertemu dengan sang istri. Ia juga tak harus hadir di sindang. “Ke pesta pernikahan saja saya nggak datang ngapain saya harus datang ke persidangan perceraian,” paparnya.

Walau tak akan hadir dalam persidangan perdananya, ia mengatakan sang kuasa hukumlah yang akan hadir. Farhat menunjuk anak buahnya menjadi kuasa hukumnya dalam memproses perceraiannya.

“Intinya kan Nia mau cerai cepat ya sudah saya pun ingin semua cepat. Jadi nggak usah ada saksi dan lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya Nia menggugat cerai Farhat ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 27 Januari 2014 lalu. Menurut Humas PA Selatan, Ida Noor, gugatan Nia tercatat dalam berkas dengan nomor 0244/Pdt.G/2014/PAJS. Ditambahkan Ida, berkas gugatan cerai Nia cukup tebal.

“Kalau untuk alasan memang banyak, tapi tidak bisa kita sebutkan. Memang banyak sih, sepertinya berlembar-lembar berkasnya,” kata Ida saat ditemui di kantornya di Jakarta.


viva

guegamersSelebritisDitambahkan Ida,Farhat Abbas,Ida Noor,Menurut Humas,Sebelumnya Nia
Pengacara Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) Pengacara Farhat Abbas (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Sidang perceraian Nia Daniati dengan Farhat Abbas akan segera digelar pada 12 Februari mendatang. Kepada VIVAlife, Farhat menegaskan tak akan menghadiri sidang perdana cerai itu. 'Kemungkinan saya nggak akan hadir dalam persidangan nanti,' ucapnya, Senin 3 Februari 2014.Alasannya, kata Farhat,...

Comments

comments