JakVR - Virtual Reality Guide

Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife – Hari ini pasangan Nia Daniati dan Farhat Abbas dijadwalkan kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, hingga persidangan dimulai keduanya sama-sama tidak menampakkan diri.

Pasangan yang telah menikah selama 12 tahun tersebut hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing, Elza Syarief dan Indra Sahnun Lubis.
 
Pasca persidangan, kedua pengacara tersebut juga nampak kompak saling berdampingan untuk memberi keterangan kepada awak media yang telah menunggu.

“Kami masih mau perpanjangan mediasi. Kami masih lanjut mediasi di luar persidangan. Ya mohon doanya semoga bisa berjalan dengan baik,” kata Elza selaku kuasa hukum Farhat Abbas, Rabu, 26 Februari 2014.

Perpanjangan mediasi diharapkan mampu memberikan kelonggaran bagi Farhat dan Nia untuk membicarakan masalah masa depan buah hati mereka. Komunikasi dan kasih sayang diharapkan tetap diterima sang anak dari orangtuanya meski telah bercerai. Meski demikian, baik Nia maupun Farhat telah sepakat untuk bercerai.

“Perpisahannya sudah sepakat, tetapi kan masa depan anak, komunikasi selanjutnya kan tetap nggak bisa lepas,” tambah Elza.

Mengenai ketidakhadiran penggugat dan tergugat, kuasa hukum Nia mewakili kliennya mengutarakan alasan.

“Ada acara keluarga, tapi itulah gunanya ada lawyer (bisa mewakili). Tapi nggak ada masalah lah,” kata Indra Sahnun Lubis.

Meski demikian, menurut Elza keduanya telah sepakat untuk sama-sama hadir di final sidang perceraian mereka nanti. Persidangan pasangan penyanyi dan pengacara tersebut selanjutnya akan digelar 12 Maret 2014 mendatang. (ms)


viva

guegamersSelebritisElza Syarief,Farhat Abbas,Indra Sahnun Lubis,Nia Daniati
Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa) Nia Daniati (VIVAnews/Heryu Nandiansa) VIVAlife - Hari ini pasangan Nia Daniati dan Farhat Abbas dijadwalkan kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, hingga persidangan dimulai keduanya sama-sama tidak menampakkan diri.Pasangan yang telah menikah selama 12 tahun tersebut hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing, Elza...

Comments

comments