JakVR - Virtual Reality Guide

Valve telah menentukan waktu yang tepat untuk perilisan film yang mereka buat yang bertajuk tentang dokumentari Dota 2 yang diberi judul Free to Play pada tanggal 19 Maret. Film ini sendiri dibintangi oleh 3 pemain bintang Dota 2 yang berusaha untuk mencari jalan keluar untuk kehidupan gaming mereka.

 

Film Dota 2 Besutan Valve Akan Dirilis Bulan Depan!

 

Perbedaan antar gamer ini adalah subjek utama dari film tersebut, satu dari Amerika, satu dari Eropa dan dari Asia. Sebenarnya kemungkinan setiap orang untuk menjadi seorang pro gamers di Dota 2 memang banyak, namun yang ingin ditunjukkan di film ini adalah bagaimana kehidupan di belakang layar seorang gamer profesional di luar setiap pertandingan yang ada di eSports. Dendi, Hyhy dan Fear sebenarnya bukan nama panggilan mereka di rumah, namun mereka bergabung untuk profesi yang mereka pilih tersebut.

 

 

Free to Play sendiri adalah sebuah film yang dibuat langsung oleh sang pembuat game Dota 2 yaitu Valve, jadi setiap orang tentu sudah dipastikan akan mengerti dan akan dapat melihat bagaimana Dota 2 itu sebenarnya. Walaupun sebenarnya game ini cukup sulit jika dimasukkan ke dalam kategori sport jika dipikirkan secara logika, namun biarkan saja semua itu. Karena Dota 2 sendiri adalah sebuah game yang sangat menarik untuk dimainkan.

 

 

Sekarang yang dapat kita semua lakukan adalah membentuk tim untuk bersama-sama menyaksikan film tersebut pada saat perilisannya nanti. Sudah tidak sabar untuk segera menyaksikannya? <bms>


idgs

guegamersMovieKarena Dota
Valve telah menentukan waktu yang tepat untuk perilisan film yang mereka buat yang bertajuk tentang dokumentari Dota 2 yang diberi judul Free to Play pada tanggal 19 Maret. Film ini sendiri dibintangi oleh 3 pemain bintang Dota 2 yang berusaha untuk mencari jalan keluar untuk kehidupan gaming mereka.     Perbedaan antar...

Comments

comments