JakVR - Virtual Reality Guide

Mungkin jutaan para gamers Dota 2 diseluruh dunia termasuk tanah air tengah menunggu film buatan Valve mengenai Dota 2. Film yang berjudul Free to Play ini mengisahkan tentang sebuah dokumentasi dari kehidupan para gamers Pro Dota 2 yang berusaha untuk mencari jalan keluar untuk kehidupan gaming mereka. Dan setelah ditunggu-tunggu akhirnya kemarin 19 maret 2014 Valve merilis film Free to Play.

Film Dota 2 Dirilis Valve. Tonton Disini Filmnya!

Film Free to Play besutan Valve bisa dibilang sebuah film yang dapat menginspirasi para player Dota yang juga ingin menjadi seorang player Pro yang dimana perjalanan tersebut tidaklah mudah.

Saat ini, detik ini, ada hampir 400 ribu orang bermain Dota 2, dan setiap harinya bahkan ada jutaan lebih orang bermain. Film dokumentasi Free to Play Valve ini memang menceritakan tentang sebagian besar pada saat digelarnya event kompetisi TI 1 dan orang-orang hebat dibaliknya. “The International” merupakan kompetisi tahunan yang gelar oleh Valve, dan pada saat turnament tersebut diumumkan pertama kali dengan hadiah 1 juta USD, tentunya itu menjadi hadiah terbesar kompetisi gaming diseluruh dunia.

Dan karena terus meningkatkan para peminat dari Dota 2 terhadap turnament tersebut, akhirnya tahun kemarin TI 3, Valve menaikan hadiahnya menjadi 2,8 juta USD! Dan, Ya tentu saja Turnamen The International sangatlah besar dan Valve sekaligus ingin memperkenalkan turnament tersebut kepada semua orang lewat film “Free to Play’ nya tersebut. Sebagian besar film ini menceritakan bagaimana semua orang percaya bahwa menjadi profesional player merupakan hal besar yang diimpikan. Berikut film penuh dari Free to Play:

Dilansir dari Kotaku, Film Free to Play menceritakan tentang 3 pro player Dota 2 yakni Clinton Loomis a.k.a. “Fear”, Danil Ishutin a.k.a. “Dendi”, and Benedict Lim Han Yong a.k.a. “hyhy”. Ceritanya pun sangat mengispirasi bagaimana ketiga pro player ini berjuang mati-matian dan berkorban hingga bisa mencapai turnament TI yang diselenggarakan oleh Valve. Anda sendiri bisa menonton film ini dari Steam, iTunes, Youtube yang sudah kita post diatas, dan di Twitch.

Dialah Danil Ishutin A.k.a Dendi, salah satu profesional Player yang sukses menjadi miliarder karena game. Saat ini Dendi bersama Team Na`Vi Sukses menjadi juara di beberapa turnament Dota 2 diseluruh dunia.

Event The International 4 sebentar lagi juga akan dilaksanakan kembali oleh Valve pada bulan juli mendatang. Dengan menampilkan kembali beberapa team profesional seperti Na`Vi, Orange, DK, [A]lliance, dan masih banyak lagi.(Afg)


idgs

guegamersMovieClinton Loomis,Na Vi,Pro Dota,TI,USD
Mungkin jutaan para gamers Dota 2 diseluruh dunia termasuk tanah air tengah menunggu film buatan Valve mengenai Dota 2. Film yang berjudul Free to Play ini mengisahkan tentang sebuah dokumentasi dari kehidupan para gamers Pro Dota 2 yang berusaha untuk mencari jalan keluar untuk kehidupan gaming mereka. Dan setelah...

Comments

comments