JakVR - Virtual Reality Guide

Film Drakula Cinta (twitter)

Film Drakula Cinta (twitter)

VIVAlife – Film bergenre horor kembali menyemarakkan layar bioskop tanah air di awal tahun 2014. Mereka menawarkan konsep yang berbeda dan berani memberikan kesan horor dalam filmnya.

Seperti salah satunya adalah film Drakula Cinta yang menawarkan tema film yang unik dan beda dari film horor lainnya. Mereka berani menawarkan tokoh horor asing  dalam film berdurasi dua jam itu.

“Horor drakula belum pernah ada di film layar lebar di sini. Jadi konsep saya supaya banyak masyarakat tanah air tahu bahwa jenis hantu asal Rumania ini memang ada,” ujar Ki Kusumo kepada VIVAlife, Selasa 17 Desember 2013.

Demi merebut penasaran banyak penonton nantinya, pihak rumah produksi pun telah merilis trailer berdurasi dua menit di jejaring sosial YouTube. Di sana diperlihatkan aksi kejam sang drakula untuk menakuti sejumlah pemeran film.

“Yang pasti menegangkan. Lokasi syutingnya juga nggak main-main di sebuah rumah tua yang punya nilai mistis,” ujar Kusumo.

“Drakula Cinta” berkisah tentang kolektor yang memerintahkan orang untuk mencuri peti kuno dalam sebuah pameran barang langka di Rumania. Setelah berhasil dan berniat dikirim ke suatu tempat, peti yang konon berisi drakula itu tertukar dengan peti jenasah begitu sampai di Indonesia.

‘Drakula Cinta’ menampilkan Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer dan aktor cilik Axel Putra Kusuma. Nikita Mirzani memerankan karakter wanita yang menjadi pusat perhatian seperti terpampang melalui trailer.

Pihak rumah produksi juga menggaet aktor luar seperti Cathy, Zelvie, Ivan Leonardo (Rumania), Kent (Amerika), James (Rusia), dan bintang cilik Maxi (Amerika). (umi)


viva

guegamersSelebritisAxel Putra Kusuma,Drakula Cinta,Film Drakula Cinta,Five Vi,Ivan Leonardo Rumania,James Rusia,Kent Amerika,Ki Kusumo,Maxi Amerika,Nikita Mirzani,Rony Dozer
Film Drakula Cinta (twitter) Film Drakula Cinta (twitter) VIVAlife - Film bergenre horor kembali menyemarakkan layar bioskop tanah air di awal tahun 2014. Mereka menawarkan konsep yang berbeda dan berani memberikan kesan horor dalam filmnya.Seperti salah satunya adalah film Drakula Cinta yang menawarkan tema film yang unik dan beda dari film...

Comments

comments