JakVR - Virtual Reality Guide

Home Alone (dvdactive.com)

Home Alone (dvdactive.com)

VIVAlife – Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2014 dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata mungkin menjadi hal yang menyenangkan. Namun, jika Anda enggan dengan kemacetan dan padatnya lokasi wisata, tidak ada salahnya Anda menghabiskan waktu di rumah sambil bersantai dengan keluarga. 

Menonton film bersama keluarga bisa menjadi salah satu alternatif yang menyenangkan. Tentunya, film yang dipilih harus cocok bagi semua anggota keluarga.

Berikut ini adalah film-film terbaik, yang bisa Anda jadikan referensi menonton bersama keluarga seperti dilansir dari Hollyscoop.

“The Santa Clause”

Film yang diproduksi pada 1994 arahan John Pasquin ini menceritakan tentang Scott Calvin, seorang ayah yang terpaksa menggantikan tugas Santa Clause, karena santa yang asli meninggal setelah terpeleset dari kereta luncurnya di dekat rumah Calvin. Tim Allen yang memerankan tokoh ayah bermain dengan sempurna dengan joke-joke yang cerdas. Selain itu, film ini menggambarkan sisi lain dari sebuah perceraian yang tidak harus selalu digambarkan sebagai sesuatu yang mengerikan.

“Elf”

Sukses menembus box office dengan keuntungan sebesar US$225 juta dari budget yang hanya berkisar US$33 juta, Elf merupakan salah satu film produksi 2003 yang patut dijadikan referensi tontonan Anda dan keluarga. Menceritakan tentang Buddy, yang diperankan oleh Will Ferrell, seorang santa yang menyadari bahwa dia adalah seorang manusia biasa, dan masih memiliki seorang ayah. Petualangan Buddy pun dimulai ketika ia harus pergi ke New York untuk menemukan sang ayah.

“Home Alone”

Film yang satu ini, mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Home Alone yang pertama sepertinya menjadi satu-satunya film terbaik di antara sekuel-sekuelnya yang lain. Dibintangi oleh Macaulay Culkin, film yang diproduksi pada 1990 ini bercerita tentang Kevin yang secara tidak sengaja tertinggal di rumahnya sendirian, saat keluarganya mengadakan perjalanan ke Paris untuk liburan Natal. 

Namun, hal tersebut tidak membuatnya sedih, Kevin justru menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang di rumahnya yang kosong, memesan semua pizza yang diinginkannya, melakukan apa pun yang ia mau bahkan menggagalkan aksi perampokan. Hingga 2009, “Home Alone” masih dinobatkan sebagai film komedi terlaris sepanjang masa dengan keuntungan sekitar US$476 juta dari budget yang hanya berkisar US$18 juta.

“Love Actually”

Film ini membuat Anda percaya kepada cinta. Mengambil setting lima pekan sebelum Natal, film ini memiliki delapan alur cerita yang berbeda, namun saling terkait satu sama lain. Pada akhir cerita, semua pemeran dipertemukan di Bandara Heathrow, Inggris, sebulan setelah Tahun Baru.

Dibintangi oleh Hugh Grant, Liam Neeson, Emma Thompson, Keira Knightley, Alan Rickman, Rowan Atkinson, dan sederet nama-nama bintang lainnya. Love Actually pernah meraih sukses dengan menduduki peringkat pertama di Mesir, Meksiko, dan Inggris. (art)


viva

guegamersSelebritisBandara Heathrow,Home Alone,Hugh Grant,Love Actually,Santa Clause,Tahun Baru,US
Home Alone (dvdactive.com) Home Alone (dvdactive.com) VIVAlife - Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2014 dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata mungkin menjadi hal yang menyenangkan. Namun, jika Anda enggan dengan kemacetan dan padatnya lokasi wisata, tidak ada salahnya Anda menghabiskan waktu di rumah sambil bersantai dengan keluarga.  Menonton film bersama keluarga bisa menjadi...

Comments

comments