JakVR - Virtual Reality Guide

Ada sebuah kabar yang mengejutkan yang baru saja datang beberapa jam yang lalu melalui sebuah akun Twitter Notch Persson. Kabar tersebut mengungkapkan seperti akan ada sebuah gebrakan baru dari Warner Bros untuk game Minecraft. Yang lebih mengejutkan lagi, bukan update atau akan ada sesuatu yang baru di dalam game itu, namun sepertinya Warner Bros sedang bekerja untuk membuat film dari Minecraft.

 

Film Resmi Minecraft Adalah yang Datang Langsung Dari Warner Bros

 

“Seseorang mencoba untuk membocorkan fakta bahwa kita sedang bekerja-sama dengan Warner Brothers pada sebuah film yang potensial Minecraft. Saya ingin menjadi seorang pembocornya!” ungkap Markus Persson pada akun twitter miliknya.

 

 

Markus yang merupakan pembuat dari game Minecraft sendiri adalah seorang individu yang sedang berusaha untuk memberikan sedikit gambaran sebelum kebocoran dari film Minecraft itu sendiri.

Kampanye untuk film Minecraft ini sendiri sebenarnya baru-baru ini telah ditarik dari peredaran. Hal ini mengingat begitu banyak film yang dibuat oleh orang dengan tema Minecraft. Setiap orang yang membuat film Minecraft tanpa mengantongi End User License Agreement (EULA) tidak diijinkan untuk mencari uang dari game yang dibuat oleh pengembang game Mojang, atau berusaha untuk mencari uang dari apa pun yang dibuat oleh developer tersebut.

 

 

Seperti data yang terungkap dari sebuah catatan mengatakan kalau sebelumnya ada sebuah pengembangan film tersebut oleh 2 Player Productions dan telah dirilis pada bulan Desember 2012. Sebenarnya pembuatan ini tidak resmi karena memang tidak memiliki lisensi yang diberikan. Lisensi-lisensi tersebut telah mencakup pakaian, aksesoris dan boneka yang ada di game. <bms>


idgs

guegamersMovieEnd User License Agreement,Markus Persson,Player Productions,Warner Bros,Warner Brothers
Ada sebuah kabar yang mengejutkan yang baru saja datang beberapa jam yang lalu melalui sebuah akun Twitter Notch Persson. Kabar tersebut mengungkapkan seperti akan ada sebuah gebrakan baru dari Warner Bros untuk game Minecraft. Yang lebih mengejutkan lagi, bukan update atau akan ada sesuatu yang baru di dalam game...

Comments

comments